Kunjungi Rumah Dinas Dandim 0825 Dan Danlanal Banyuwangi, Kapolresta Banyuwangi Ucapkan Selamat HUT TNI ke-75

Banyuwangi Jurnalexpress.com- Suasana akrab dan solidnya sinergitas TNI dan Polri terpancar saat Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol. Arman Asmara Syarifuddin mendatangi rumah Dinas Pejabat TNI untuk memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun TNI ke-75 kepada Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto S.IP dan di Rumah Dinas Dan Lanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Joko Setyono S.E., M.Tr., Hanla, Senin (05/10/2020).

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polresta Banyuwangi beserta jajarannya dengan membawa tumpeng dan kue ulang tahun sekaligus memberikan ucapan selamat ulang tahun tersebut sontak membuat terkejut Dandim 0825 dan Danlanal Banyuwangi.

Kepada awak media, Kombes Pol Arman mengatakan, pihaknya sengaja memberikan kejutan  perayaan Ulang Tahun pagi ini. Hubungan yang sudah terjalin harmonis antara TNI-Polri, khususnya di wilayah Kabupaten Banyuwangi perlu dijaga dan dipertahankan.

“Selama ini kita saling bekerja sama, saling bahu membahu. Selamat Ulang Tahun TNI ke-75, semoga  semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat,” ungkapnya.

Acara tersebut menjadi salah satu bukti nyata komunikasi dan sinergitas yang baik antara TNI-Polri dan Pemda, yang muaranya akan berdampak pada pengabdian terbaik untuk masyarakat.
(Pri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *