Kepala Kepolisian Resort Lamongan AKBP Harun Saat Memimpin serah Terima Jabatan

LAMONGAN Jurnalexoress.com – Kepala Kepolisian Resort (Polres ) Lamomgan AKBP Harun memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasatlantas Polres Lamongan dan pergantian Kapolsek Sukodadi dalam rangkah pensiun. Serat terima jabatan yang digelar di Gedung SKJ Mapolres Lamongan Senin (5/10). Kasatlantas sebelumnya di Jabat oleh AKP Danu Anindhito Kuncoro Putro resmi berganti kepada AKP Fybrien Indah Lestari Sadjar.

AKP Danu Anindhito Kuncoro Putro mendapatkan tugas baru di Polda Jatim menjadi Kanit III Subbidpaminal Bidpropam Polda. Mutasi tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jawa Timur bernomor ST/692/IX/KEP/ 2020. Sedangkan penggantinya AKP Fybrien Indah Lestari Sadjar sebelumnya bertugas di Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) dengan jabatan Paur Subbagselek Bagdal Pers Ro SDM Polda Jawa Timur.

Sementara Kapolsek Sukodadi AKP Suratman (dalam rangka pensiun ) diganti kepada AKP Joko Tresno Widodo. Dalam amanatnya, Kapolres Lamongan AKBP Harun berpesan agar pejabat yang baru saja dilantik langsung segera bekerja melayani masyarakat, serta segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi Polres Lamongan.

“Pejabat yang baru dan yang lama tetap semangat dalam melaksanakan tugas sehari- hari. Untuk kasatlantas yang baru, inilah wajah Polres Lamongan. Kami berharap agar secepatnya bisa menyesuaikan diri dengan tugas dan jabatan sehari hari,” pintanya.

Ditengah pandemi Covid-19. Harun bersyukur seluruh jajaran Polres Lamongan masih dalam keadaan sehat walafiat. Sehingga masih bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat. Harun berpesan Kepada Kapolsek sukodadi baru segera menyesuaikan diri dengan tugas baru di Polsek yang berada di jalur poros, khususnya dalam menghadapi Pilkada Lamongan 9 Desember 2020.

“Kami ucapan selamat kepada pejabat Kasat Lantas dan Kapolsek Sukodadi yang baru dan selamat bertugas ditempat baru untuk pejabat yang lama,” ucapnya.

Sementara itu Kepolisian Resort (Polres) Lamomgan juga memberikan kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 1 Oktober 2020. AKP Djoko Bisono menjadi pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Kompol. Kemudian Aiptu Sugeng Wibowo menjadi pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Ipda.

“Demikian yang dapat kami laporkan, kenaikan pangkat pengabdian telah selesai di laksanakan, selama pelaksanaan kegiatan berjalan aman dan kondusif,” pungkasnya.(supri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *