DALAM MENINGKATKAN SINERGI UNTUK NEGERI HUT TNI KE 75,POLRES GERUDUK MAKODIM 0809 DAN BRIGIF 16/WY KEDIRI

KEDIRI Jurnalexpress.com
Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono, S.I.K, M.H, dan Kapolres Kediri Kota bersama anggota dari Polres Kediri serta Polresta Kediri mendatangi Makodim 0809 Kediri, Senin (5/10/20). Mereka memberikan kejuatan manis dalam rangka HUT TNI Ke 75. Pemberian surprise berupa tumpeng sebagai ucapan selamat ulang tahun TNI, itu pun cukup mengagetkan anggota Makodim.

Rangkaian acara surprise tersebut dilakukan sekitar pukul 06.00 WIB. Dengan membawa tumpeng dan roti anggota kepolisian menyanyikan lagu ulang tahun. Suasanapun apelpun menjadi pecah dengan tepuk tangan seluruh anggota TNI dan Polri.

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono, S.I.K, M.H, dalam peringatan HUT TNI ini, sinergitas antara jajaran kepolisian bersama TNI, dalam melaksanakan tugas pengamanan di Kediri terus terjaga. Terutama saat ini pada massa pandemi dan sebentar lagi akan dilaksanakan Pilkada Bupati Kediri.

“Kita berharap sinergitas TNI Polri yang telah kita jalin selama ini dapat meningkatkan situasi kamtibmas di wilayah Kediri semakin aman,” ungkap Kapolres Kediri.

Sementara Komandan Kodim 0809 Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno mengaku, terkesan dengan surprise yang diberikan dari jajaran Kepolisian Polres Kediri dan Polres Kediri Kota. Ia pun mengaku berterimakasih dengan jajaran Kepolisian di Kediri, yang selama ini telah menjalin hubungan sangat baik dengan TNI.

“Kami sangat berterimakasih dengan perhatian teman-teman Kepolisian, yang dalam melaksanakan koordinasi sangat baik,” ujarnya.

Acarapun dilanjutkan dengan tiup lilin dan juga potong tumpeng. Ucapan peringatan HUT TNI juga diberikan anggota Polres Kediri dan Polres Kediri Kota ke anggota Brigif Wira Yudha Kediri, (supri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *