Tim Kampanye Kabupaten Dikukuhkan, Berikut Pidato Politik Pasangan ENONIU

Nias, Sabtu (26/9/2020) jurnalexpress.com – Tim Kampanye tingkat Kabupaten dikukuhkan, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Enanoi Dohare, SH, MH dan Yulius Lase, SE, MH (ENONIU) berpesan agar tim solit memenangkan nomor 03.

Acara yang diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya tersebut tampak di hadiri oleh puluhan tokok lintas Kecamatan dan para hamba Tuhan yang tergabung dalam tim Doa.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan Ikrar dihadapan seluruh tim kampanye sekaligus menyerahkan surat keputusan kepada ketua tim Kampanye Elizama Zai, Sekertaris Notarius Mendrofa dan Bendahara Temasokhi Lombu yang disaksikan oleh seluruh pengurus tim kampanye Kabupaten Nias.

Pada sambutannya usai menerima SK Ketua tim pemenangan, Elizama Zai mengatakan kesiapan tim kampanye untuk memenangkan pasangan ENONIU nomor urut 03 pada tanggal, 9 Desember mendatang.

“Sebagai ketua tim, mewakili para semua tim yang baru saja di kukuhkan oleh Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Enanoi Dohare dan Yulius Lase nomor urut 3 menyatakan kesiapan untuk memenangkan pasangan ENONIU pada pemilihan kepala daerah Kabupaten Nias tanggal 9 Desember dengan mensosialisasikan visi misi ENONIU kepada masyarakat Kabupaten Nias,” ucap politisi partai Hanura itu.

Pada kesempatan yang sama, Calon Bupati dari pasangan nomor urut 3 Enanoi Dohare menyampaikan tahapan hingga mereka dapat di tetapkan oleh KPU Kabupaten Nias sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias.

“Kita telah mengikuti beberapa tahapan yang diawali dengan pengumpulan dukungan masyarakat melalui pengumpulan KTP hingga pendaftaran dan kemarin KPU telah menetapkan kita sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias dengan nomor urut 3. Untuk itu kami minta mari kita bergandengan tangan untuk memenangkan pasangan ENONIU pada tanggal, 9 Desember mendatang,” ajak Calon Bupati Kabupaten Nias itu.

Lebih lanjut Enanoi Dohare menyampaikan profil dirinya.

“Saya PNS aktif yang bekerja sebagai Lurah di salah satu daerah di Sumatera Utara, namun demi membangun Kabupaten Nias saya telah mengundurkan diri sebagai PNS demi keinginan saya untuk mengabdi dan membangun Kabupaten Nias yang saat ini jauh ketinggalan di banding daerah lain,” ungkap Enanoi Dohare dihadapan tim pemenangan.

Selain diusung masyarakat melalui jalur perseorangan (Independen) pasangan ENONIU juga didukung oleh 5 Partai Politik yakni Partai Hanura, PKP Indonesia, PKB, Berkarya dan Partai Garuda.

Pada pidato politik yang di sampaikan Calon Wakil Bupati Nias, Yulius Lase menyampaikan visi misi ENONIU kepada para tim pemenangan.

Visi : Terwujudnya Kabupaten Nias Yang Sehat, Cerdas dan Sejahtera.

Misi :
1. Membangun masyarakat yang sehat dan cerdas
2. Membangun Perekonomian Rakyat Berbasis Potensi Sumber daya Lokal
3. Membangun Infrastruktur dan prasarana Wilayah yang berwawasan Lingkungan
4. Menghadirkan Pemerintahan yang Melayani, Bersih dan akuntabel
5. Memelihara Kehidupan sosial kemasyarakatan yang harmonis, Berbudaya, Religius dan Taat Hukum

Kegiatan yang berlangsung di kantor sekretariat Pemenangan ENONIU Jln. Merdeka No. 95 Desa Hiliweto – Gido tersebut berjalan lancar dengan mengikuti protokol kesehatan, Sabtu (26/09).

Reporter : T2g.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *