Miliki Nomor Urut 4, Pasangan AROLI Yakin Menang Pada Pilkada Kabupaten Nias

Nias, Jumat (25/9/2020) jurnalexpress.com – Dapat nomor urut 4, pasangan Arosokhi Waruwu, SH, MH dan Asaldin Gea (AROLI) yakin dapat memenangkan pesta demokrasi pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias pada 9 Desember 2020.

“Sebelumnya saya maju di Pilkada Kabupaten Nias mendapatkan nomor urut 2 dan berikutnya lagi mendapatkan nomor urut 3, dan tahun ini kembali kami mendapat nomor urut 4 naik kelas terus ini tanda kemenangan,” ucap Arosokhi Waruwu di depan peserta deklarasi kampanye damai yang di fasilitasi KPU Kabupaten Nias.

Dalam pencabutan nomor urut, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nias, Ya’atulo Gulo, SE, SH, M.Si dan Arota Lase, A.Md mendapat nomor urut 1; pasangan Drs. Christian Zebua, MM dan Anofuli Lase, SH, MH mendapat nomor urut 2; sedangkan pasangan Enanoi Dohare, SH, MH dan Yulius Lase, SE, MH mendapat nomor urut 3.

Selain kegiatan pengundian nomor urut, pada hari yang sama juga KPU melaksanakan deklarasi kampanye damai, dan penandatanganan pakta integritas pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 9 Desember 2020.

Reporter : T2g

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *