Wakil Bupati Nias Turut Serta Bersihkan Lingkungan Bersama Organisasi World Cleanup Day

Nias, Sabtu (19/9/2020) jurnalexpress.com – Hadiri undangan organisasi World Cleanup Day, Wakil Bupati Nias, Arosokhi Waruwu langsung turun tangan bersihkan lingkungan Hiliweto Gido, Sabtu (19/9).

Dari pantauan media ini kegiatan tersebut terlaksana dengan mengikuti protokol kesehatan di mana para tim World Cleanup Day dan Wakil Bupati Nias menggunakan masker serta menjaga jarak satu dengan yang lain.

Kepada media ini Wakil Bupati Nias menyampaikan bahwa kegiatan bersih bersih yang dilaksanakan hari ini adalah bagian dari kegiatan serentak dalam satu waktu di seluruh dunia.

“Hari ini organisasi World Cleanup Day secara serentak di seluruh dunia melakukan kegiatan bersih bersih yang dilaksanakan serentak dalam satu waktu di seluruh dunia, maka dari ini Pemerintah Kabupaten Nias juga mengambil bagian dalam kegiatan ini demi menjaga kebersihan daerah kita masing masing,” terang Arosokhi.

Diakhir penyampaiannya Wabup mengucapkan berterimakasih kepada organisasi World Cleanup Day karena sudah melibatkan diri untuk mendukung kebersihan wilayah Kecamatan Gido.

Reporter : T2g

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *