Ir. Suhandoyo Gandeng istri Kadisdik Jatim Dra.Astiti Suwarni Maju Ke Pilkada 2020

Lamongan Jurnalexpress.com

Hari rabu 16/09/20 tepat pukul 13.00 wib bertempat di Aula Wisata Edukasi Gondang Outbond ( Wego ) Sugio Lamongan,di hadapan ratusan relawan Kompak,Partai Nasdem,PSI ,Projo Jatim dan puluhan awak media dari berbagai liputan.
Ir.Suhandoyo mengumumkan secara langsung bahwa untuk maju ke Pilkada Lamongan nanti akan berpasangan dengan calon baru yaitu Dra.Astiti Suwarni yang tidak lain adalah istri dari Kadisdik Jatim.Keputusan ini diambil setelah Su’udin di nyatakan gagal tes kesehatan di Rsu.Soetomo Surabaya,usai verifikasi penelitian keabsahan dokumen persyaratan,dan dinyatakan TMS oleh KPU sesuai hasil tes.

” Kemarin saya juga komunikasi dengan haji Solahudin,namun beliaunya lebih memilih menjadi calon bupati dan tidak mau jadi wakil.Yang jelas saya sudah berkomunikasi dengan semuanya,” tuturnya di acara konferensi pers.
Sambungnya mungkin semua punya alasan tersendiri dan pihaknya sangat yakin akan menjadi pemenang dan Pilkada besok yang jatuh 9 Desember 2020.

Dikatakan juga untuk kesehatan Su’udin smp hari ini baik baik saja.
” Insya Allah beliau tidak apa apa dan sehat.untuk slogan KOMPAK itu adalah sebuah slogan yang membawa nama perorangan,itu slogan rakyat,” terangnya.
Masih menurut Ir.Suhandoyo keputusannya menggandeng Dra. Astiti Suwarni adalah sebagai langkah tepat di karenakan beliau adalah sosok yang mumpuni dan bisa diandalkan.
Dra.Astiti Suwarni adalah asli orang Lamongan dan berdomisili di Pantura.Meskipun saat ini terkadang ada di Surabaya untuk mendampingi suami yang notabene adalah Kepala Dinas Pendidikan Jawa Timur.( Pri/Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *