Pasangan ELMAR Minta Pendukungnya Jaga Suhu Politik Di Nias Barat

Nias, Sabtu (12/09/2020) jurnalexpress.com – Usai mengikuti serangkaian cek kesehatan di Rumah Sakit Umum Pusat H. Adam Malik – Medan, bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat, Eliyunus Waruwu, S.Pt, M.Si dan Mareko Zebua, SH mengajak para relawan, pendukung maupun simpatisan untuk menjaga suhu politik di wilayah Nias Barat tetap kondusif.

Hal ini disampaikan langsung oleh bakal calon Bupati Nias Barat, Eliyunus Waruwu, S.Pt, M.Si di grup whatsapp para pendukungnya.

“Selamat sore Bapak/Ibu dan teman2 juang, atas kasih karunia Tuhan kami telah menyelesaikan semua tahapan tes kesehatan sebanyak 19 item, kita berdoa semoga hasilnya memuaskan dan tetap kita semangat untuk dapat mewujudkan perubahan di wilayah Nias Barat, untuk dapat bangkit di semua sektor terutama masalah ekonomi masyarakat melalui Inovatif demi kesejahteraan masyarakat, kita rapatkan barisan dan Tuyunoro untuk memenangkan Pilkada 9 Desember 2020. Kami himbau semua Bapak/Ibu dan teman-teman juang untuk tidak menyerang dan fitnah pihak sebelah, mohon setiap isu miring dari pihak sebelah mari kita beri penjelasan sesuai fakta, bila ada postingan tentang visi dan misi Elmar kita harapkan semua dapat memberi komen positif. Salam juang…!!!”

Reporter : Albert

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *