KETUA GM KOSGORO : “CIMAHI BARU” terjebak dengan janji politiknya

Frezza poncoario pangestu Ketua GM KOSGORO Kota Cimahi

KETUA GM KOSGORO : “CIMAHI BARU” terjebak dengan janji politiknya

 

Cimahi, Jurnalexpress.com,- Dalam dunia politik janji merupakan hal biasa dalam mencari simpati masyarakat, tak terkecuali janji politik pasangan walikota dan wakil walikota Cimahi Ajay m priatna. Ada beberapa janji yang sampai sekarang masih belum terpenuhi gak tau janjinya apa sekedar retorika atau sekedar pelengkap disaat kampanye.  – ngatiyana ada 21 program unggulan , salah satu dari janji politiknya adalah OPTIMALISASI SARANA OLAHRAGA STADION SANGKURIANG . Hal ini turut menjadi tuntutan masyarakat untuk ketersediaan sarana olahraga yang memadai.

Frezza poncoario pangestu yang merupakan Ketua Generasi Muda Kosgoro Kota Cimahi mengatakan sebaiknya pemerintah kota cimahi jangan plin plan menginformasikan revitalisasi stadion sangkuriang .

Melalui penetepan SK walikota yang di tetapkan pada tahun 2019 bahwa pengelolaan stadion sangkuriang sepenuhnya ada di DISPARBUDPORA , yang sebelumnya di kelola Perusahaan Daerah Jati Mandiri (PDJM) .

Frezza menegaskan kembali “CIMAHI BARU” jangan sampai terjebak dengan janji-janji politiknya .

Kondisi Stadion Sangkuriang kebanggaan warga Kota Cimahi kian hari makin memprihatinkan. Kondisinya tak terawat, terlantar, dan rusak parah.

Keadaan di sekitar dan dalam stadion sangat kumuh, sejumlah titik menjadi tempat penampungan sampah hingga brangkal bangunan. Dinding tribun penonton sudah retak-retak hingga ditumbuhi rumput liar.

Jika Mengacu pada DED stadion sangkuriang yang nilainya 300M , pernyataan “CIMAHI BARU” yang sudah mendapatkan dan lock bantuan provinsi sebesar 110M, untuk apa? Sangkuriang ini stadion legenda yang perlu kita pertahankan . bukan saatnya “CIMAHI BARU” menebar janji kembali seperti pada masa kampanyenya .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *