Difasilitasi JPKP, Cosinus Pane Serahkan Meter Gratis Kepala Keluarga Ina Rendi Lase Di Ma’awo

Gunungsitoli, Jumat (11/9/2020) jurnalexpress.com – Peduli sesama, JPKP Kota Gunungsitoli fasilitasi pemasangan meter listrik baru kepada keluarga Ina Rendi Lase, bertempat di Desa Ma’awo, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Jumat (11/9).

Meter listrik gratis yang dipasang di rumah ini Rendi Lase tersebut disumbangkan oleh Cosinus Pane yang juga bekerja di PLN Nias.

Kepada media ini, Korwil JPKP Kepulauan Nias Imansius Telaumbanua menjelaskan alasannya membantu keluarga Ina Rendi Lase.

“Beberapa bulan lalu kita mendapatkan informasi bahwa suami dari Ina Rendi pergi memancing namun hingga hari ini belum pulang. Untuk itu beberapa minggu lalu kami dari Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan Kota Gunungsitoli melakukan aksi sosial dan hari ini melakukan pemasangan meteran listrik gratis yang disumbangkan oleh Cosinus Pane karena sebelumnya rumah Ina Rendi ini belum memiliki listrik,” ucap Imansius Telaumbanua.

Pada kesempatan yang sama, Cosinus Pane menyampaikan bahwa dilandasi niat berbagai maka dirinya membantu ibu 4 orang anak itu.

“Kita dapat informasi dari JPKP bahwa salah seorang warga di Desa Mo’awo mengalami musibah dan rumah orang tersebut belum memiliki meteran listrik, dari itulah saya ingin berbagi kepada Ibu Ina Rendi karena berbagi itu indah,” ucap Asmen Manajer PLN UP3 Nias itu.

Selain menyerahkan meter listrik gratis, Cosinus juga menyerahkan beras dan telur kepada Ina Rendi.

Ina Rendi yang menerima bantuan tersebut merasa terharu dan mengucapkan terimakasih kepada Cosinus dan JPKP.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Cosinus Pane dan JPKP atas segala bantuan yang saya terima,” ucap Ina Rendi Lase berterima kasih.

Hadir pada acara penyerahan meter listrik tersebut Cosinus Pane, petugas PLN, Korwil JPKP Kepulauan Nias dan Sekretaris DPD JPKP Kota Gunungsitoli.

Reporter : T2g

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *