Di Dukung 2 Partai Politik, Bapaslon Perseorangan “ENONIU” Yakini Memenangkan Pilkada Kabupaten Nias

Nias, Minggu (6/2020) jurnalexpress.com – Mengejutkan panggung Politik, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias dari jalur perseorangan Enanoi Dohare, SH, MH dan Yulius Lase, SE, MH “ENONIU” di dukung 2 Partai Politik yaitu Partai Hanura dan PKP Indonesia.

Hal tersebut tampak jelas saat pasangan ENONIU mendaftarkan diri di Kantor KPU Kabupaten Nias, Sabtu (5/9) dimana kedua pengurus Partai Hanura dan PKP Indonesia ikut mengantarkan pasangan Enanoi Dohare dan Yulius Lase mendaftar di KPU.

Kepada awak media ini, Ketua DPK PKP Indonesia Kabupaten Nias, Notarius Mendrofa mengatakan jika partai dan dirinya siap memenangkan pasangan ENONIU pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Sebagai pimpinan PKP Indonesia Kabupaten Nias saya dan kader PKP Indonesia siap bahu membahu untuk merebut hati masyarakat Nias dalam memenangkan pasangan Enanoi Dohare dan Yulius Lase menjadi pemenang pada Pilkada Desember mendatang,” tegas Notarius Mendrofa.

Lebih lanjut, mantan anggota DPRD Kabupaten Nias itu berkeyakinan jika tahun ini pemenang Pilkada Kabupaten Nias berasal dari jalur perseorangan.

“Dari pantauan kader PKP Indonesia di lapangan, pasangan ENONIU mempunyai tempat khusus di hati masyarakat Nias hal ini terbukti saat pasangan ini mengumpulkan mandat dari Masyarakat melalui KTP tanpa kesulitan yang berarti pasangan ENONIU berhasil mengumpulkan 11 ribu KTP terverifikasi untuk mendukung pasangan Enoniu,” ucap Notarius.

Di kesempatan berbeda usai pendaftaran di KPU Nias, pasangan ENONIU berkeyakinan dapat memenangkan pilkada Kabupaten Nias Desember mendatang.

Reporter : T2g

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *