Diusung Partai Demokrat dan Gerindra Paslon Bupati dan Wakil Bupati “AROLI” Mendaftar Di KPU Kabupaten Nias

Nias, Sabtu (5/9/2020) jurnalexpress.com – Usai melakukan deklarasi dan pengukuhan tim pemenangan, Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias, Arosokhi Waruwu, SH, MH dan Asaldin Gea (AROLI) melakukan pendaftaran di kantor KPU Kabupaten Nias, Sabtu (5/9).

Setiba di Kantor KPU Kabupaten Nias, pasangan AROLI melakukan registrasi dan penyerahan berkas yang di terima langsung Ketua KPU Kabupaten Nias, Firman Mendrofa beserta 4 komisioner lainnya dan di awasi langsung Bawaslu Kabupaten Nias.

Saat mendaftar di kantor KPU Kabupaten Nias pasangan AROLI didampingi langsung Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli, MM dan Ketua Partai Gerindra Kabupaten Nias, Omri Gea bersama Ketua tim pemenangan, Alinuru Laoli serta pendukung lainnya.

Kepada awak media Ketua KPU Kabupaten Nias, Firman Mendrofa menyatakan jika berkas AROLI dinyatakan lengkap dan dapat di terima sebagai syaraf pendaftaran untuk maju di Pilkada Kabupaten Nias Desember mendatang.

Usain berkasnya di nyatakan lengkap, Kepada awak media Arosokhi Waruwu nyatakan optimis akan memenangkan pilkada Kabupaten Nias Desember mendatang.

“Pasangan AROLI akan melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan oleh Bupati sebelumnya, untuk itu kami optimis akan dapat merebut hati masyarakat Nias pada Pilkada 9 Desember mendatang,” ucap Arosokhi Waruwu di depan kamera wartawan.

Pasangan AROLI di dukung 2 partai politik yaitu Partai Demokrat dan Partai Gerindra yang memperoleh 9 kursi di DPRD Kabupaten Nias.

Reporter : T2g

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *