Diiringi Relawan Dari Penjuru Daerah, YES BRO Datangi Gedung KPU Hari ini Guna Mendaftarkan Diri


Lamongan Jurnalexpress.com
Hari ini Minggu 06/09/20 pagi hari sekitar pukul 09.00 wib Yes Bro menuju gedung KPU Lamongan untuk mendaftarkan diri sebagai Cabup-Cawabup Lamongan,dengan di iringi ratusan simpatisannya.Sempat berpidato sedikit untuk mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh teman,kerabat,masyarakat Lamongan.

“Bismillahirrahmanirrahim,dikesempatan kali ini saya mohon izin kepada seluruh teman,kerabat,masyarakat Lamongan untuk pamit maju di Pilkada Lamongan tahun 2020.Saya DR.H.Yuhronur Efendi,MBA bersama bapak Drs.KH.Abdul Rouf,M.Ag ( YESbRo) akan berikhtiar menjaga kesinambungan menuju kejayaan untuk masyarakat kabupaten Lamongan.

Dimana menjaga kesinambungan yang dimaksud yakni meneruskan apa saja yang sudah baik,terstruktur,terencana yang telah di bangun oleh pemimpin yang terdahulu kabupaten Lamongan,yang mana harus kita jaga untuk menuju kejayaan Lamongan.Sedangkan hal-hal yang dirasa belum dilaksanakan,belum tersistem dengan baik,mari kita kawal bersama kedepannya untuk diperbaiki untuk terwujudnya Kejayaan Kabupaten Lamongan.

Kami mohon doa restu dan dukungan kepada seluruh masyarakat Lamongan semoga doa kami di ijabani Allah SWT sebagai pemimpin Lamongan kedepannya…aamiin,” tulis YesBro di unggahan pada sosmednya. ( Pri/Er )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *