Di Usung 4 Partai, Marselinus Ingati Nazara dan Otorius Harefa Mendaftar di KPU Kabupaten Nias Utara

Nias Utara, Minggu (6/9/2020) jurnalexpress.com – Di usung Partai Demokrat, PDI-P, Golkar dan Gerindra Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara, Marselinus Ingati Nazara, A, Md dan Ir. Otorius Harefa mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias Utara, Minggu (6/8).

Selain pimpinan dan sekretaris Partai pendukung, pasangan Marselinus Ingati Nazara dan Otorius Harefa juga di antara ratusan pendukung yang berasal dari berbagai lapisan masyarakat Nias Utara.

Sesampai di Kantor KPU Kabupaten Nias Utara Jln. Gunungsitoli – Lahewa Km. 40 Desa Fadoro Fulolo, Kecamatan Lotu Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara tersebut melakukan protokol kesehatan dengan mencuci tangan dan melakukan registrasi serta dilanjutkan dengan penyerahan berkas kepada KPU Kabupaten Nias Utara dan diawasi langsung Bawaslu Kabupaten Nias Utara.

Di lokasi pendaftaran Politisi Partai PDI-P, Setianus Gea, SE yakin pihaknya akan memenangkan Pilkada di Nias Utara.

“Kami solid memenangkan pasangan Marselinus Ingati Nazara dan Otorius Harefa, kami yakin pemerintahan ini dapat diteruskan demi kelangsungan program pembangunan yang berkelanjutan,” ungkap Setianus.

Pasangan bakal calon yang maju dengan visi “Maju, Berkeadilan, Sejahtera dan Bermartabat” sebelumnya diagendakan mendaftarkan diri di KPU Kabupaten Nias Utara pada 4 September, namun dikarenakan terkendala pada kelengkapan dokumen pendaftaran, pasangan ini memilih mendaftar pada 6 September.

Hingga berita ini di tayangkan, pasangan Marselinus Ingati Nazara dan Otorius Harefa masih menunggu proses penelitian berkas di KPU Kabupaten Nias.

Reporter : T2g

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *