Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Lakukan Deklarasi dan Pengukuhan Tim

Nias, Sabtu (5/9/2020) jurnalexpress.com – Pasangan Calon Bupati Nias Tahun 2020, Arosokhi Waruwu, SH, MH dan Asaldin Gea lakukan deklarasi serta pengukuhan tim kampanye.

Acara yang di laksanakan di kantor sekretariat gabungan partai pendukung di Desa Sirete – Gido, berjalan lancar dengan dihadiri oleh Ketua Partai Demokrat bersama jajaran dan Ketua Partai Gerindra bersama jajaran.

Selain di hadiri jajaran pengurus partai politik pendukung, acara deklarasi tersebut juga di hadiri ratusan tokoh masyarakat yang tersebar di 10 Kecamatan di wilayah Kabupaten Nias.

Pada sambutannya, Arosokhi Waruwu dan Asaldin Gea memperkenalkan diri kepada seluruh tim yang ada.

“Saya mendapat perintah untuk mendampingi Arosokhi Waruwu sebagai calon Bupati Nias jika nantinya masyarakat berkenan, untuk itu saya mengharapkan dukungan masyarakat Nias kami agar bisa melanjutkan program Bupati Nias sebelumnya,” ucap Asaldin Gea sambil memperkenalkan diri.

Searah dengan pernyataan Asaldin Gea, Calon Bupati Nias Arosokhi Waruwu juga melakukan pengenalan diri.

“Ini adalah pertemuan perdana bersama tim setelah rekomendasi Partai Demokrat dan Gerindra keluar untuk mendukung kami dalam pencaloan sebagai peserta pilkada Kabupaten Nias Desember mendatang,” ucap Arosokhi Waruwu.

“Jika nanti kami mendapatkan mandat Masyarakat Nias maka kami akan fokus untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Nias yang sudah di mulai oleh Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli dengan slogan ‘Membangun Nias dengan pembangunan yang berkelanjutan”. Janji pasanga AROLI.

Diakhir penyampaiannya Arosokhi Waruwu di depan pendukung minta Ketua Demokrat agar dirinya dapat di terima dalam keluarga besar Partai Demokrat.

“Selamat ini saya adalah kader PDI-P namun politik itu dinamis sehingga pada akhirnya rekomendasi partai tersebut tidak memberikannya kepada kami. Untuk itu pada kesempatan ini saya minta kepada keluarga besar Demokrat agar dapat menerima saya sebagai anggota keluarga Demokrat,” harap Arosokhi Waruwu.

Pada struktur pengukuhan tim, Ketua umum Alinuru Laoli, Sekretaris Umum, Agustinus Waruwu dan Bendahara, Omri Gea

Reporter : T2g

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *