Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Jalur Perseorangan “ENONIU” Mendaftar Di KPU Nias

Nias, Sabtu (5/9/2020) jurnalexpress.com – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias dari jalur perseorangan, Enanoi Dohare, SH, MH dan Yulius Lase, SE, MH “ENONIU” mendaftar di KPU Kabupaten Nias, Sabtu (5/9).

Pasangan “ENONIU” tersebut didampingi Ketua dan sekretaris Partai PKPI dan Partai Hanura serta pendukung lainnya.

Setiba di Kantor KPU Kabupaten Nias, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nias langsung melakukan registrasi dan dilanjutkan dengan menyerahkan berkas pendaftaran yang diterima langsung Ketua KPU Kabupaten Nias, Firman Mendrofa dan 4 komisioner lainnya serta diawasi langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Nias, Novan Hura beserta jajaran.

Dari pantauan awak media, pasangan Enoniu yang memilih maju lewat jalur perseorangan didukung dua partai politik yang masing-mading perwakilannya ada di DPRD Kabupaten Nias.

Melalui akun Facebook miliknya, Ketua DPK PKP Indonesia Kabupaten Nias, Notarius Mendrofa menyatakan sikap partai yang Ia pimpin.

“Salam “Keadilan dan Persatuan
Dewan Pimpinan Nasional
Partai Keadilan Dan Persatuan Indonesia. Memberikan Rekomendasi Partai kepada Cakada/Cawakada Kabupaten Nias Yang melalui jalur perseorangan kepada Bpk ENANOI DOHARE, SH, MH dan YULIUS LASE, SE, MH “ ENONIU “ kiranya Tuhan Senantiasa menyertai dan Meridoi perjuangan ini,” tulis Notarius Mendrofa.

Reporter : T2g

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *