Unik, Penyaluran Dana BLT-DD Tahap III Di Desa Besur Kec Sekaran

Lamongan Jurnalexpress.com
Rabu 02/09/20 pukul 10 pagi pencairan Blt ( bantuan langsung tunai ) terdampak covid 19 dari anggaran dana desa tahap III dilakukan berbeda dari desa lainya, kali ini desa Besur kecamatan Sekaran melakukan pencairan dana BLT – DD tersebut di kawasan wisata desa Besur sendiri.
Menurut keterangan kades Besur Abdul Haris Suhud,ST pencairan dana BLT DD tersebut dilakukan di wisata desa Besur adalah untuk memperkenalkan Warung LA yang sudah ada.

” Jadi biar kita ambil suasana baru untuk pencairan dana BLT DD tidak melulu di balai desa,disini ada Warung LA biar masyarakat tidak jenuh,sambil mengantri namanya di panggil petugas mereka juga bisa beli minuman dan makanan di Warung LA sekaligus,” imbuhnya.
Ini merupakan satu inovatif yang dilakukan desa Besur untuk memperkenalkan Warung LA,dimana warung La tersebut di kelola oleh Bumdes & karang taruna.

Diketahui penerima dana BLT DD didesa Besur ada 102 orang,dan ini berlangsung sangat tertip. Di saksikan pejabat pemerintahan dari kecamatan Sekaran yang hadir ada kasi pemerintahan,kasi Ekbang dan juga Babinsa.
Di harapkan oleh kades Haris sapaan kades Besur ini,dana yang di terima masyarakat dapat di pergunakan sebaik baiknya. ( Pri/er )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *