Rapat Konsolidasi Partai Perindo Bersama YESBRO Menjadi Orang No 1 Di Lamongan

Lamongan–Jurnalexpress.com .Rapat Konsolidasi Partai Perindo Bersama YESbRO Menjadi Bupati Lamongan di gelar di gedung Kebanggan Partai Perindo yang dihadiri oleh semua jajaran DPD, DPC Partai Perindo serta di hadiri juga oleh semua sayap Perindo, Rabo (02/09/2020).

Calon kandidat kuat jadi Bupati Lamongan Yuhronur Efendi memaparkan saat memberi sambutan ” walaupun diatas kertas dan hasil survey menang tetapi kita harus tetap gerilya berjuang demi suksesnya perjuangan menghantarkan YESbRO menjadi Bupati dan Wakil Bupati.

Lebih lanjut YES menuturkan dalam pencalonanya di dukung oleh 7 partai yakni Partai Perindo, Demokrat, Golkar, Hanura, PPP, Gerindra dan partai PAN, sekarang Alhamdulillah dapat tambahan dukungan lagi dari partai PKS dan Partai Gelora jadi total didukung 9 partai, ungkap calon bupati ini.

Ketua DPD Partai Perindo memaparkan dalam sambutanya ” akan memperjuangkan YESbRO dengan memaksimalkan kinerja mesin partai sampai ketingkat ranting sehingga YESbro menjadi pemenangnya dipilbup lamongan ini, paparnya.

Ita Siti Mariam sekjen DPD menuturkan kita akan berjuang semaksimal mungkin menghantarkan Yuhronur Efendi menjadi Bupati dengan guyub rukun bahu membahu mencari suara untuk YESbRO.

Sementara itu Manti Alamsyah Bendahara Perindo memaparkan Perindo yakin YESbRO dapat memenangkan pilkada lamonga… Dan semua kader perindo siyap berjuang total untuk kemenangan YESBRO.

Partai Perindo tidak main-main dalam mengusung YESbRO jadi Bupati tercermin dari solidnya kadernya bergerilya mencari dan mengajak mendukung YESbRO

Saat Awak media Jurnalexpress.com singga ke salah salah satu warung kopi mendengarkan obrolan para kopi mania disalah satu warkop terambil kesimpulan memang YES kandidat kuat menjadi Bupati Lamongan,(supri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *