Orang Tua Kades Hiligodu Tanose’o Berpulang, Sekretariat Daerah Kabupaten Nias Turut Berdukacita

Nias, Rabu (2/9/2020) jurnalexpress.com – Orang Tua (Ibu) dari Kepada Desa Hiligodu Tanose’o, Kecamatan Hiliduho, Kabupaten Nias, Marinus Mendrofa berpulang ke pangkuan Tuhan.

Ibu dari Kepala Desa Hiligodu Tanose’o tersebut juga meninggalkan 7 orang anak dan 2 diantarnya PNS di wilayah Kabupaten Nias.

Sebelum Pemerintah Kabupaten Nias menyampaikan ucapan turut berdukacita, acara diawali dengan kebaktian yang dilayani oleh Staf Ahli Bupati Nias, Fati Zebua.

Pada kunjungan duka, Pemerintah Kabupaten Nias yang diwakili Sekretariat Daerah Kabupaten Nias menyampaikan ucapan duka mendalam.

“Pemerintah Kabupaten Nias khususnya Sekretariat Daerah, kami mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya orang tua kita ini. Duka yang dirasakan keluarga kami juga ikut merasakannya,” ucap Sekda Kabupaten Nias F. Yanus Larosa.

Lebih lanjut Sekda menyampaikan ucapan penghiburan kepada keluarga.

“Kita yakin ini adalah rencana Tuhan yang paling baik, untuk itu mari kita berdoa semoga ibu kita ini di terima di sisi Tuhan. Kami juga berdoa semoga keluarga yang di tinggalkan tetap sehat serta kita berharap keluarga tetap bekerjasama dalam melaksanakan rangkaian acara duka ini sehingga besok ibu kita ini dapat di antar di tempat peristirahatan terakhir,” ucap Sekda.

Diakhir acara Sekda Kabupaten Nias menyampaikan tanda kasih kepada pihak keluarga duka.

Pada sambutan keluarga yang di sampaikan Marinus Mendrofa mengucapkan terimakasih kepada Sekretariat Daerah Kabupaten Nias.

“Atas nama keluarga kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan duka dari Pemerintah Kabupaten Nias yang di wakili oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Nias,” ucap Marinus Mendrofa.

Umur dari orang tua yang meninggal 80 tahun, dan meninggal pada tanggal, 31 Agustus 2020 dan direncanakan besok tanggal 3 September akan di kebumikan.

Reporter : T2g

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *