Evakuasi Mayat Tenggelam Dipantai Coro Tulungagung

Tulungagung-Jurnalexpress.com-Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tulungagung mendatangi TKP adanya orang meninggal dunia tenggelam di Pantai Coro tepatnya di Pembuangan Abu Jenasah, masuk Ds. Besole, Kec. Besuki, Kab. Tulungagung. Rabu (2/9/2020).

.

Korban tidak dapat dikenali Mr. X dan awal mula diketahui oleh saksi ketika sedang memancing pada Selasa (2/9/2020) sekira pkl. 17.00 Wib lalu saksi memberitahukan Bpk. Edy selaku petugas Basarta dan diteruskan ke Poskamladu Tulungagung kemudian diterima petugas jaga Serka Budi dari TNI AL yang selanjutnya diteruskan ke Basarnas Trenggalek, Polsek Besuki, Koramil Besuki, Ka UPT P2 SKP Tulungagung dan Unsur SAR Liannya guna dilakukan pencarian.

Selanjutnya sekira Pukul 17.18 Wib s/d selesai Petugas jaga bersama Basarta, Basarnas, Kapolsek Besuki, Koramil Besuki dan Unsur SAR Lainnya melaksanakan Pengamatan terhadap korban Mr. x yang mengapung karena dekat pereng/tebing, tempat ombak sehingga tdk memungkinkan melaksanakan Evakuasi, sebatas melaksanakan Pantauan dari atas (mengutamakan keselamatan baik personel maupun material).

Pada hari Rabu (2/9/2020) pukul 07.01 Wib, Anggota Basarnas dengan TNI AL melaksanakan Pencarian hari ke 2, ditempat Pantai coro, pembuangan abu, Besole, Kec. Besuki, Kab. Tulungagung dengan hasil ditemukan Mr. x, berjenis kelamin laki – laki, tidak bisa dikenali. Selanjutnya dilakukan evakuasi menuju TPI Popoh Tulungagung dan saat ini jenazah dilakukan olah TKP Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tulungagung kemudian bersama Tim Medis IPJ Kab. Tulungagung korban dibawa ke RSUD Dr. Iskak Tulungagung guna dilakukan Visum lebih lanjut.

Reporter
M supri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *