Resmikan Posko Pemenangan Pasangan YES BRO di Mantup, Pak YES:Kita Gaungkan YES BRO Untuk Bisa Dimana-mana

LAMONGAN –Jurnalexpress.com Peresmian posko pemenangan pasangan YES BRO (Yuhronur Efendi Sukses Bersama Kyai Abdul Rouf) di Kecamatan Mantup akhirnya digelar pada Hari Selasa (25/08/2020).

Acara peresmian posko pemenangan atau yang sering disebut dengan Rumah Kita YES dihadiri oleh Pak YES (Yuhronur Efendi) dan para relawan YES BRO yang terdiri dari YES Lovers, Emak-emak YES, YES Milenial dan lainnya. Puji syukur acara tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh calon pemimpin Lamongan, Pak YES (Yuhronur Efendi), Kecamatan Mantup merupakan salah satu dari sekian banyaknya kecamatan di Kabupaten Lamongan yang menurut survey mendukung penuh pasangan YES BRO (Yuhronur Efendi Sukses Bersama Kyai Abdul Rouf) pada Pilkada Desember mendatang.

Meskipun unggul, namun Pak YES (Yuhronur Efendi) tetap mengajak relawan untuk terus semangat berjuang bersama dan terus mengenalkan pasangan YES BRO (Yuhronur Efendi Sukses Bersama Kyai Abdul Rouf) kepada masyarakat di Kecamatan Mantup.

“Kita gaungkan YES BRO untuk bisa (acceptabilitas) bisa diterima dimana-mana, di warung kopi, di komunitas apapun dan dimanapun itu bisa diterima. Setelah itu kita genjot lagi (liketabilitas) yang sudah kenal YES BRO bisa senang kepada YES BRO”, ajak Pak YES (Yuhronur Efendi).

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) / Pemilihan Bupati (Pilbup) Lamongan sudah semakin dekat, terhitung kurang empat bulan lagi akan terjadi pergantian kepemimpinan kota BandengLele. Pak YES (Yuhronur Efendi) menaruh harapan atas peresmian Rumah Kita YES BRO Mantup ini nantinya akan membawa keberuntungan berupa kemenangan mutlak pasangan YES BRO (Yuhronur Efendi Sukses Bersama Kyai Abdul Rouf) di Kecamatan Mantup.

“Tetap kita terus sosialisasikan YES BRO ini kepada seluruh masyarakat di Lamongan. Setiap pintu rumah di Kecamatan Mantup ini tidak ada yang tidak mengenal Yuhronur Rouf. Agar kemenangan yang kita raih nanti adalah kemenangan yang mutlak di kecamatan Mantup”, tegasnya

Deported
M supriyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *