Tetap Jaga Kesehatan, polsek Tanjung Balai Selatan, Kampaye Budayakan Gunakan Masker, upaya Penyebaran Covid 19

Tanjung Balai Jurnalexpress.com ,Selesai apel pagi pada hari Rabu, (26/08/2020) Pukul 08.00 Wib, di Lapangan apel Mapolsek Tanjung Balai Selatan, Kapolsek Tanjung Balai Selatan Kompol Sandiman Purba membagikan masker dan vitamin C kepada seluruh personilnya dalam mendukung kampanye dan membudayakan pakai masker sebagai upaya dalam mencegah penyebaran virus corona di Kota Tanjung Balai.

Kapolsek Tanjung Balai Selatan Kompol Sandiman Purba langsung membagikan masker dan vitamin C kepda Seluruh Personil Polres Tanjung Balai juga mengucapkan puji syukur kepada tuhan yang maha esa, karena kita masih diberi nafas dan kesehatan sehingga kita masih dapat melaksanakan apel di pagi ini.

Saya disini Sebagai Kapolsek harap kepada seluruh personil agar mempunyai nomor panggilan Darurat, seperti telepon Damkar, PLN, Basarnas, Rumah sakit, Ambulan, supaya dapat menangani suatu kejadian ataupun pristiwa yang Darurat bisa cepat teratasi dan ditangani.

Harap kepada seluruh personil dapat memberikan arahan atau mensosialisasi kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker, kepada Pak Kasium untuk membuat baliho sosialisasi tentang gunakan masker selalu disaat keluar rumah,”Pinta Kapolsek Tanjung Balai Selatan Kompol Sandiman Purba.

Seluruh Bhabinkamtibmas agar dapat membuat vidio sosialisasi bersama tokoh masyarakat, juga himbauan kepada masyarakat untuk menggunakan masker,”Instruksi Kapolsek Sandiman Purba.

Kapolsek Kompol Sandiman Purba juga membagikan masker dan Vitamin C kepada seluruh personil Polsek Tanjung Balai Selatan dan tetap jaga kesehatan karna beban tugas yang diberikan Pimpinan kepada kita agar selalu berada di tengah tengah masyarakat untuk memberikan anjuran dan saran tentang pencegahan penyebaran virus corona, Ajak masyarakat untuk selalu gunakan masker, mencuci tangan dengan selalu, menjaga jarak dan ikuti protokoler kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,”Tutup Kapolsek Sandiman Purba.

Reporter
M supriyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *