ASRENA PANGKOLINLAMIL AJAK JAJARAN KOLINLAMIL DUKUNG VALIDASI ORGANISASI DENGAN OPTIMAL

Pada, 25 Agustus 2020
TNI Jurnalexpress.co.- Satya Wira Jala Dharma. Validasi organisasi merupakan salah satu peningkatan kinerja organisasi, dengan mengembangkan organisasi yang diharapkan dapat mengoptimalkan peran personel.

Pembentukan organisasi baru ini dapat memberikan penyegaran dan mampu memberikan pembinaan yang optimal di satuan masing-masing.

Demikian dikatakan Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Pangkolinlamil Kolonel Laut (P) Rakhmawanto saat menyampaikan arahannya dalam apel gabungan jajaran Kolinlamil, Senin pagi (24/8/2020) kemaren.

“Dengan validasi organisasi secara langsung maupun tidak langsung akan mempengaruhi pencapaian keberhasilan tugas pokok Kolinlamil” tegasnya.

Disamping itu juga, validasi ini menurut Asrena Pangkolinlamil merupakan bagian dari pembinaan personel untuk memberikan kesempatan dan peluang bagi para perwira, untuk mengembangkan karir serta melahirkan ide-ide kreatif yang berguna mewujudkan kinerja organisasi yang lebih baik.

Ditambahkan pula, validasi organisasi adalah sebuah kebutuhan bagi organisasi, mengingat dinamika lingkungan strategis yang menuntut organisasi harus dapat menyesuaikan secara optimal.

Apel gabungan Senin yang diikuti seluruh prajurit dan PNS Kolinlamil ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

Mereka berbaris secara berjarak 2 meter dan memakai masker.

Asrena Pangkolinlamil juga menyoroti masalah perkembangan virus corona yang semakin meningkat jumlah penderitanya secara nasional.

Dan ini terus menjadi penekanan bagi prajurit Kolinlamil untuk terus waspada dan menjaga diri serta keluarga dari bahaya penularan wabah virus covid 19.

“Memang ada kejenuhan dengan situasi ini, namun kita tidak boleh lengah dan tetap waspada.

Korban semakin hari bertambah, Jaga diri dan keluarga dengan terapkan protokol kesehatan”, jelas mantan Wadan Lantamal X Jayapura ini.

M supriyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *