Berbagi Kasih, JPKP Kota Gunungsitoli Kunjungi Keluarga Ina Rendi Di Mo’awo

Gunungsitoli, Minggu (23/8/2020) jurnalexpress.com – Dewan Pengurus Daerah Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (DPD JPKP) Kota Gunungsitoli lakukan kunjungan sosial kepada keluarga Ina Rendi Lase bertempat tinggal di Desa Mo’awo, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Minggu (23/8).

Kunjungan sosial yang dirangkaikan dengan berbagi kasih tersebut dipimpin langsung Ketua DPD JPKP Kota Gunungsitoli, Trimen Harefa beserta jajaran dan didampingi langsung Korwil JPKP Kepulauan Nias, Imansius Telaumbanu.

Trimen Harefa pada sambutannya menyampaikan tujuan kunjungan sosial yang dilakukan oleh JPKP tersebut.

“Kami mendapat informasi bahwa kepala keluarga di rumah ini yang beberapa Minggu lalu pergi memancing dan hingga kini belum kembali, untuk itu keluarga besar JPKP bergerak hatinya untuk melakukan kunjungan di keluarga ini untuk merasakan apa yang keluarga ini rasakan serta berbagi kasih seadanya,” ucap ketua JPKP Kota Gunungsitoli itu.

Lebih lanjut Anggota DPRD Kota Gunungsitoli tersebut menyampaikan kata kata penghibur buat keluarga.

“Kita tau bahwa semua yang terjadi adalah rencana Tuhan, untuk itu saya ajak ibu selalu semangat, tabah dan tegar demi membesarkan anak anak ibu, kita yakin bahwa Tuhan punya rencana besar atas kejadian ini,” ucap Trimen memberikan semangat.

Mewakili keluarga Ketua BPD Desa Mo’awo, Ahmad Yaman Harefa mengucapkan terimakasih kepada JPKP.

“Atas nama keluarga kami mengucapkan terimakasih kepada keluarga JPKP Kota Gunungsitoli,” ucapnya.

Lebih lanjut perwakilan keluarga tersebut menceritakan sedikit kronologi kejadian hilangnya A. Rendi Lasa saat melaut.

“Pada hari Sabtu beberapa Minggu lalu A. Rendi pergi memancing di laut, beberapa orang yang melintas didekat perahu melihat perahu sudah tidak ditumpangi lagi. Mendengar kejadian itu masyarakat bersama Basarnas, Pol, TNI AL beserta tim lainnya turut melakukan pencarian tetapi masih tidak kunjung ditemukan hingga saat ini,” jelas Ketua DPD tersebut.

Dari pantauan media ini, rumah Ina. Rendi Lase sangatlah sederhana dan belum mempunyai meteran listrik sendiri.

Reporter : T2g

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *