Pelatih Senior Djoko Susilo Meninggal Dunia, Pak YES dan Beberapa Club Indonesia Menulis Pesan Turut Berduka Cita

MALANG,jurnalexpress.com– Dunia sepakbola Indonesia kehilangan salah satu pelatih senior yang pernah menukangi sejumlah klub Tanah Air, Djoko Susilo.

Djoko Susilo meninggal pada Sabtu, (22/8/2020) pagi di Malang, Jawa Timur.

Pelatih berlisensi A AFC tersebut memiliki pengalalaman panjang sebagai pelatih klub-klub Indonesia.

Djoko pernah melatih Persela Lamongan, Perseman Manokwari, Persegres Gresik, Detras Sidoarjo, Persifa Fak-Fak, Persiwa Wamena, Madura united dan PSC Cilacap.

Akun Instagram PSC Cilacap memberikan keterangan bahwa Djoko sebelum meninggal sempat menjalani perawatan di rumah sakit dan di rumahnya.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun. Pagi tadi, kami menerima kabar yang membuat hati ini bergetar. Coach Djoko Susilo meninggal dunia akibat sakit setelah sempat mendapatkan perawatan intensif di kediamannya juga di rumah sakit di Malang,” tulis PSC Cilacap.

Sejumlah klub yang pernah dilatih Djoko juga menulis pesan turut berduka cita melalui akun Instagram mereka.

“Segenap keluarga besar Madura United turut berduka cita atas berpulangnya mantan Caretaker Madura United tahun 2018, coach Djoko Susilo,” tulis IG Madura United.

Sementara Pak YES ( Yuhronur Efendi) juga mengungkapkan turut berduka dengan kepergian Djoko Susilo.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun, Tidak banyak yang mengenalmu, tapi dari hasil kerja keras, namamu selalu dikenal warga Lamongan khususnya dan pencinta sepakbola Indonesia pada umumnya,” Ucap Pak Yes.

Beliau Djoko Susilo sempat melatih Tim Joko Tingkir Persela Lamongan musim 2009/2010.

“Selamat jalan coach, Semoga Khusnul khatimah, semoga keluarga yang ditinggalkan di beri ketabahan dan kesabaran, Istirahatlah dengan damai, semoga amal dan kebaikanmu menjadi bekal menuju surga,” tambahnya.

Reporter:(m.supriyono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *