Diresmikan Rumah Kita YES Lovers Pusat Lamongan Jadi Motivasi Menuju Kejayaan

LAMONGAN,jurnalexpress.com – Posko pemenangan pasangan YES BRO (Yuhronur Efendi Sukses Bersama Kyai Abdul Rouf) yang biasa disebut dengan Rumah Kita YES Lovers, pada hari Jumat (21/08/2020) telah resmi memiliki induk posko yang berlokasi di Lamongrejo.

Rumah Kita YES Lovers yang baru saja diresmikan oleh pasangan YES BRO (Yuhronur Efendi Sukses Bersama Kyai Abdul Rouf) bukanlah Rumah Kita YES Lovers Kecamatan, melainkan Rumah Kita YES Lovers yang menjadi pusat dari seluruh Rumah Kita YES Lovers Kecamatan se-Kabupaten Lamongan.

Pemilihan hari Jum’at sebagai peresmian Rumah Kita YES Lovers Pusat Lamongan tidak serta merta karena kebetulan saja, akan tetapi penuh pertimbangan yang khusus karena tepat hari Jum’at bermanfaat ini dalam kalender pasaran Jawa adalah hari Jum’at Wage.

Bagi sebagian orang yang belum mengetahui istimewanya hari Jum’at Wage akan bertanya-tanya mengenai alasan pemilihan hari tersebut. Hari Jum’at Wage sebenarnya merupakan hari yang istimewa karena hari tersebut adalah hari lahir dari Bupati Lamongan yang pertama, yaitu Ronggohadi.

“Dulur…Hari Jumat wage sebenarnya hari bersejarah bagi warga Lamongan karena bertepatan dengan weton dari Ronggohadi Bupati pertama Lamongan, maka dari itu tepat di hari ini diresmikannya Rumah kita YES Pusat Lamongan” ucap Pak YES (Yuhronur Efendi).

Pantas saja, calon orang nomor satu Lamongan itu melirik hari tersebut karena merupakan hari bersejarah bagi warga Lamongan. Dari sini dapat dilihat sosok yang mumpuni, ngajeni dan inovatif seperti Pak (Yuhronur Efendi) tidak hanya pada kalimat saja namun terbukti nyata perwujudannya.

Dalam keterangannya, Pak YES (Yuhronur Efendi) mengatakan bahwa Rumah Kita YES Lovers Pusat Lamongan setelah diresmikan akan ditempati sebagai pusat dari seluruh Rumah Kita YES Lovers yang ada di seluruh Kabupaten Lamongan.

“Rumah kita ini menjadi semangat motivasi dan dorongan untuk kita semua untuk berjuang untuk bisa mewujudkan Lamongan menuju kejayaan” harap Pak Yes.

Pribadi yang ramah dan juga santun ini menambahkan serta berpesan kepada relawan YES Lovers bahwa banyak Rumah Kita YES Lovers lebih baik tapi jangan sampai setelah dibuka terus tutup. Jadi, beliau mengajak untuk terus berjuang bersama agar bisa mewujudkan Lamongan menuju kejayaan.

Reporter:(m.supriyono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *