Forkopimcam Ngadiluwih Sosialisasi Inpres Nomer 6 tahun 2020

KEDIRI-Jurnalexpress.reportase- Forkopimcam Ngadiluwih rapat koordinasi sosialisasi wajib bermasker, acara tersebut berlangsung digedung graha Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri, hadir dalam acara tersebut Kapolsek Ngadiluwih AKP Mukhlason,SH. beserta anggota Danramil Ngadiluwih berseta anggota Camat Ngadiluwih beserta anggota, rapat koordinasi dipimpin langsung oleh Kapolsek Ngadiluwih, Selasa (18/08/2020).

Kapolsek Ngadiluwih AKP Mukhlason,SH. saat dikonfirmasi dilokasi oleh media ini “menjelaskan” setelah kami melakukan koordinasi bersama Forkopimcam Ngadiluwih kami bersama sama melakukan himbauan ke warkop (warung kopi) warung teras yang ada di jalan raya Ngadiluwih, kami melakukan himbauan pada pemilik warung tersebut supaya memasang bener bertuliskan taati protokol kesehatan dan wajib menggunakan masker.” ucapnya”.

“Masih bersama Kapolsek ” sesuwai Inpres No 6 Tahun 2020 Patuhi Protokol Kesehatan, dan kami juga mendapati beberapa pengunjung warung tersebut tidak memakai masker setelah selesai memberi himbauan pengunjung yang tidak memakai masker kami beri masker gratis.”ungkapnya.”**(m supri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *