Sinergitas TNI dan polri Saat Bagikan Sembako ke Veteran Kemerdekaan


Foto:AKBP Harun dan Letkol Inf. Sidik Wiyono saat menyerahkan bantuan

LAMONGAN,jurnalexpress.com -santun dan humanis Sinergitas TNI dan Polri di Kabupaten Lamongan tidak pernah berakhir. Salah satunya diwujudkan dengan pembagian masker dan sembako untuk veteran serta penerima program rumah tidak layak huni (Rutilahu), Selasa (18/8/2020).

Pembagian 1000 masker dalam rangka Program Jatim berkarakter diberikan kepada pengguna jalan di Jl. Raya Kembangbahu Desa Lopang, Kecamatan Kembangbahu, warga Desa Tugu, Desa Sumberdadi dan pengunjung pasar di Kecamatan Mantup.

Kapolres Lamongan AKBP Harun mengungkapkan bahwa pihaknya bersama Kodim 0812 Lamongan terus komitmen mendukung program Jatim Bermasker yang digagas Pemerintah Provinsi Jatim.

“Polres Lamongan bersama Kodim 0812 dan Forkompimda terus komitmen mendukung program Jatim Bermasker, sekaligus mendukung Lamongan menuju zona hijau. Dan program yang digagas adalah pembagian sejuta masker,” ujar Alumnus Akademi Kepolisian 2001 ini

Sementara, Dandim 0812 Lamongan menjelaskan, bakti sosial penyerahan sembako kepada veteran, program Rutilahu dan jamban kepada keluarga kurang mampu adalah kerjasama anatara Pemprov Jatim dan Kodam V Brawijaya.

“Kodim 0812 dan Polres Lamongan terus bersinergi melakukan penyebaran Covid-19. Kami berpesan kepada anggota dalam menjalankan kegiatan ini agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten Lamongan,”

Kegiatan Kodim 0812 Lamongan dalam rangka penyerahan program Rutilahu dan Jamban diberikan secara simbolis kepada Sumali warga Desa Tugu, Kecamatan Mantup, Edi Suryo warga Desa Sumberdadi, Kecamatan Mantup dan M. Sumali warga Dusun Sambilan Desa/ Kecamatan Mantup.

Jurnalist:(m.supriyono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *