Bupati Fadeli Beserta Forkopimda Mengikuti Upacara Penurunan Bendera Secara Virtual Di Pendopo Lokantantra


LAMONGAN,jurnalexpres.com— bupati Lamongan h fadeli,SH,mm dan jajaran forkopimda mengikuti upacara penurunan bendera yang menjadi inspektur upacara penurunan bendera Merah Putih yang diikuti satuan TNI dan polri di halaman depan Kantor Bupati Lamongan, Senin sore (17/8).

Upacara penurunan Bendera Merah Putih tersebut, dimulai sekitar pulul 16.30 Wib dan berakhir sekitar pukul 17.30 Wib. ‘’Setelah kita naikkan pada upacara peringatan HUT RI ke-75, sore ini Bendera Merah Putih kita turunkan,’’ujar fadeli

Seperti saat dinaikan, penurunan Bendera Merah Putih ini juga dilakukan oleh orang pemkab lamongan. Upacara penurunan Bendera Merah Putih ini berlangsung sederhana dan khidmat.

‘’Upacara ini sangat mendisiplinkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Semua peserta dan petugas mengenakan masker, menjaga jarak dan sebelumnya juga telah mencuci tangan,’’jelas fadeli

Sementara itu pada waktu yang sama, Bupati Lamongan H.fadeli, SH.mm bersama jajaran forkopimda Lamongan di Aula Utama Kantor Bupati Lamongan mengikuti virtual penurunan Bendara Merah Putih.

Upacara penurunan Bendera Merah Putih dari alun alun Lamongan berlangsung khidmat dan sangat sederhana. Semua tampak serius mengikuti jalannya upacara.

‘’Dengan upacara penurunan Bendera Merah Putih ini, berakhir serangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke-75 yang digelar Pemkab Lamongan Mudah-mudahan tahun depan peringanan HUT RI akan berlangsung normal seperti biasa lagi,’’harap Bupati.

(M.supriyono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *