Kapolres Dan Bupati Lamongan Hadiri Awarding Smart Talent

Foto:Kapolres Lamongan AKBP Harun (kanan) menghadiri acara awarding smart talent di Alun-Alun Lamongan.

Lamongan,jurnalexpress.com– Kapolres Lamongan AKBP Harun bersama forkopimda menghadiri kegiatan awarding smart talent di Alun-Alun Kabupaten Lamongan, Minggu (16/8/2020).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Smart Foundation Didi Nurdiawan, guru pendamping, dan 45 peserta smart talent show.

Bupati Lamongan H Fadeli berterima kasih kepada Dinas Pendidikan dan Smart Foundation yang telah mengadakan kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT ke-75 RI Tahun 2020.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mencari bibit anak-anak dan bakat tertentu yang nantinya akan diasah agar bisa menjadi lebih baik lagi. Kami mengucapkan selamat kepada ke-45 anak terbaik yang terpilih. Semoga semakin sukses di tingkat kabupaten, provinsi, dan internasional,” kata Fadeli.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian piagam kepada para peserta talent show yang diberikan secara langsung oleh Bupati Lamongan.

Peserta talent show ini dijaring melalui online sebanyak 752 talent tingkat SD, SMP, dan SMA. Hingga terseleksi menjadi 45 peserta terbaik

Reporter:(m.pri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *