Lagi, Masyarakat Desa Majino Lorang Kembali Terima BLT-DD Untuk 3 Bulan, Berikut Penjelasan Kades

Pulau Tello, Sabtu (15/8/2020) jurnalexpress.com – Untuk kesekian kalinya, masyarakat Desa Majino Lorang, Kecamatan Pulau Pulau Batu Utara, Kabupaten Nias Selatan terima bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa untuk bulan Juli, Agustus dan September Tahun Anggaran 2020 bertempat di balai desa Majino Lorang, Sabtu (15/8).

Menurut Kepala Desa Majino Lorang, Fransiskus Fau bahwa Pemerintah terus berupaya membantu masyarakat dalam menghadapi Covid-19.

“Setelah Pemerintah memberikan bantuan langsung tunai dana desa untuk bulan April, Mei dan Juni sebesar Rp.600.000/bulan untuk setiap kepala keluarga yang mengalami dampak Covid-19, kini bantuan tersebut di perpanjang melalui regulasi yang ada untuk bulan Juli, Agustus dan September sebesar Rp 300.000/bulan untuk setiap kepala keluarga,” ungkap Fransiskus.

“Maka dari itu Pemerintah Desa Majino Lorang hari ini menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa tersebut untuk bulan Juli Agustus September sebesar Rp. 900.000/kepala keluarga,” terang kades.

Lebih lanjut Kades Majino Lorang tersebut berharap agar bantuan yang diterima hari ini dapat di manfaatkan untuk kebutuhan keluarga.

“Kita berharap agar bantuan yang di terima hari ini dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan keluarga,” harap Fransiskus.

Sebelumnya di beritakan bahwa Pemerintah Desa Majino Lorang telah melakukan penyerahan susu dan vitamin kepada bayi dan ibu hamil untuk pencegahan stunting.

Reporter : T2g

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *