LETKOL INF JADI,S.I.P.SAMBUT KEPULANGAN ANGOTA KODIM 0822 SATGAS TERITORIAL

*Bondowoso*Jurnalexpress.com Tampak wajah sumringah dan bahagia Serma Muhammad Isa dan Serka Aleksander anggota Kodim 0822/Bondowoso pulang dari penugasan Apter Ambon dan Papua.

Para personel Kodim 0822 lainnya tampak sibuk dengan segala penyiapan acara penyambutan tersebut.

Penyambutan Satgas Apter Anggota Kodim 0822/Bondowoso An. Serma Muhamad Isa NRP 21050245390385 dan Serka Alexsander NRP 31940630160872, yang baru selesai melaksanakan tugas di Kodam XVII/ Cendrawasih dan Kodam XVI/Pattimura.

Adapun route penjemputan
Start Bundaran Nangkaan – Jl. Ahmad Yani – Jl. Amir Kusnan – Jl. Jaksa Agung – Jl. Letnan Karsono – Jl. Letnan Sutarman – Makodim 0822 Bondowoso.

Kegiatan penyambutan tersebut dihadiri Dandim 0822/Bondowoso, Letkol Inf Jadi, S.I.P., Kasdim 0822 Bondowoso, Mayor Inf Irawan Setyadi, SH, Perwira Staf, Danramil, Anggota dan PNS jajaran Kodim 0822 Bondowoso.

Dua personel Satgas Apter di jemput di bundaran Nangkaan oleh Kasdim 0822 dan anggota menggunakan
kendaraan Land Rover 8277 – V dengan pengawalan Unit P3M Bondowoso.

Dalam amanatnya Dandim 0822 Bondowoso, Letkol Inf Jadi, S.I.P menyampaikan, “Pertama-tama kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT yang mana sampai saat ini kita diberikan kesehatan sehingga kita dapat melaksanakan tugas.

Pada hari hari ini kita menerima anggota Kodim 0822/Bondowoso yang baru selesai melaksanakan penugasan di Kodam XVII/ Cendrawasih dan Kodam XVI/Pattimura dalam keadaan sehat walafiat.

Anggota yang akan tergabung dalam penugasan, staf pers menunjuk anggota yang akan diberangkatkan sangat sulit mencari personilnya, akan tetapi kita sebagai *Prajurit harus siap dalam menjalankan setiap tugas yang dibebankan kepada kita sebagai anggota TNI*, tuturnya.

Tambah Dandim 0822, “Ucapan terimakasih kepada 2 anggota Kodim 0822/Bondowoso, yang baru pulang dari daerah penugasan, karena sampai saat ini tidak ada laporan permasalahan selama berada di daerah penugasan.
Pesan dari panglima, Untuk anggota Koramil bagi yang mempunyai penyakit dalam, agar tidak diperbolehkan melaksanakan kegiatan- kegiatan yang menyangkut penanganan Covid-19, pungkasnya.

M supri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *