Kawasan Bebas Korupsi Lapas Kelas 11,A Binjai, Ciptakan Pembinaan Usaha Mikro Di Dalam Lapas

Sumut Binjai -Jurnalexpress.com – Untuk menciptakan kawasan bebas korupsi di Lapas Kelas II,A Binjai, menciptakan kegiatan lapangan kerja dan membuat pelatihan kepada warga binaan lapas, dengan beberapa kegiatan usaha seperti usaha Tempe, tanaman Hodriponik, produksi masker dan lain lain.

Pembinaan yang kami lakukan adalah dalam bentuk kerjasama antara petugas lapas dan warga binaan lapas, umtuk menghindari hal hal negatif yang terjadi didalam lapas.

Ketrangan Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Kelas II,A Binjai, Rinaldo A. Tarigan, kepada wartawan Jumat (14/08/2020) sekitar Jam 14.00 Wib, kegiatan dan pembinaan kepada warga binaan lapas adalah dalam bentuk kepedulian lapas terhadap warga binaan dan dapat berkarya dikemudian harinya sehingga dapat melupakan masa lalunya.

Demikian juga bisa terhindar masuknya Narkotika kedalam lapas, di karenakan kesibukan yang ada didalam lapas, sehingga kita bisa mencipta lapas binjai kelas II,A yang terbebas dari korupsi dan bersih dalam admintrasi dalam pelayanan lapas kelas II,A Binjai ini.

Harapan kami kepada warga binaan lapas binjai untuk selalu mentaati peraturan dalam pembinaan dan pelatihan yang kita berikan dalam bentuk pembinaan usaha mikro, agar dapat untuk di kembangkan di kemudian harinya,” Tutup Kepala kesatuan Pengamanan Lapas Rinaldo A.

M supri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *