Cegah Stunting, Pemdes Majino Lorang Serahkan Susu dan Vitamin Kepada Bayi dan Ibu Hamil

Pulau Tello, Jumat (14/8/2020) jurnalexpress.com – Peduli terhadap kesehatan bayi dan ibu, Pemerintah Desa Majino Lorang, Kecamatan Pulau Pulau Batu Utara, Kabupaten Nias Selatan serahkan susu dan vitamin kepada sejumlah bayi dan ibu hamil.

Kegiatan pembagian vitamin dan susu tersebut dilaksanakan di balai desa Majino Lorang yang disaksikan oleh BPD, petugas medis dan masyarakat desa Majino Lorang, Jumat (14/8).

Kepada awak media ini Kepada Desa Majino Lorang, Fransiskus Fau menjelaskan tujuan kegiatan tersebut.

“Untuk mendukung program Pemerintah pusat dalam pencegahan stunting pada anak, Pemerintah Desa Majino Lorang melalui program pemberdayaan masyarakat memprogram pembagian susu dan vitamin yang kita serahkan langsung kepada bayi dan ibu hamil,” terang Kades.

Lebih lanjut Fransiskus Fau mengharap program ini dapat membantu orang tua dalam melengkapi gizi anak anaknya dan stunting dapat di cegah.

“Program ini bertujuan untuk mencegah stunting yang diakibatkan karena kurangnya kebutuhan gizi pada bayi dan ibu hamil, untuk itu semoga melalui penyerapan susu dan vitamin ini dapat membantu para ibu untuk memenuhi kebutuhan gizi anak anaknya,” ucap Kades.

Reporter : T2g

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *