Pelantikan Pengurus Anak Cabang Fatayat NU Kecamatan Beji

Pasuruan – Bertepatan dengan 18 Dzulhijjah 1441 H, pengurus anak cabang Fatayat NU kecamatan Beji menggelar pelantikan bersama dengan semua ranting yang ada di kecamatan Beji pada Sabtu (8/8).

Pelantikan ini bertema “membangun sinergitas, memperkuat komitmen menuju Fatayat berdaya Indonesia berjaya”.

Wachyuni, selaku ketua panitia menyampaikan bahwa dalam periode kali ini Fatayat Beji harus sinergis dengan para pemuda, pemerintah menuju kemaslahatan Beji nomor siji.

“Sinergi yang diharapkan oleh Fatayat NU Beji adalah bukan penyeragaman kebersamaan, tapi keberbedaan dalam kebersamaan. Karena perbedaan itu keniscayaan, maka Fatayat tetap melangkah bersama dengan semua yang tentunya dalam batasan Ahlusunnah wal Jama’ah ala Nahdliyyah” ungkap Wachyuni.

Bapak H Taufiqul Ghoni selaku camat kecamatan Beji sangat merespon gerakan sinergitas yang dilakukan oleh PAC Fatayat NU Beji.

Ketua PAC Fatayat Beji Arofah, S.Hum menyampaikan sambutan yang visioner dalam periode kepengurusannya ke depan. Fatayat NU dalam periodenya akan fokus pada dunia pendidikan dan pemberdayaan pekerja perempuan.

“Kepengurusan Fatayat akan fokus pada pendampingan dunia pendidikan dan juga pendampingan bagi pekerja perempuan. Ini agenda utama Pengurus dan kader Fatayat di kecamatan Beji” Tegas Arofah.

Acara pelantikan dihadiri kurang lebih 80 orang di hall meeting MWC NU Beji. Undangan yang hadir meliputi semua unsur kepemudaan, pemerintah, semua banom NU berjalan sangat sukses dan khidmat.

Prosesi pelantikan yang berlangsung khidmat dipimpin langsung oleh Ketua PC. Fatayat NU Bangil Budi Rahayu dan Sekretaris PC. Fatayat NU Bangil Nur Sa’diyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *