Maraknya Sambong Ayam Di Salah Satu Kecamatan Widang Di Kabupaten Tuban

di duga judi  sambung ayam

Tuban|jurnalexpress.com – perjudian judi sambung ayam marak di wilayah Desa,widang kecamatan ,widang ,kabupaten ,Tuban hingga berita ini di turun sudah ada warga yang mengetahui adaya perjudiaan sambung ayam di persawahan jauh dari pemukiman / di perkarangan lahan,sawah warga.

(7/8/20)
perjudian ada di lokasi di tengah sawah memasuki wilayah widang yang  setiap satu minggu 3 kali mulai hari rabu ,sabtu dan minggu.ucap warga enggan di sebut namaya,

tamu undangan dari beberapa desa dan banyak kendaaraan roda dua yang di parkir oleh beberapa  pemuda karang taruna setempat  itupun ber puluh yunit kedaraan, yg berbagai macem jenis kendaraan roda 2 ( dua ) ungkap slh satu warga.

hingga saat ini masih marakya perjudian sambung ayam yang ada di wilayah widang  kab,Tuban.

dan itupun  penegak aparatur hukum, yang berwajib  harus bertindak tegas dalam memberantas perjudian 303 jenis  sambung ayam,karena sudah meresahkan pihak masyarakat setempat.ulas ” jt.

Harapan warga yg mengetahui 303 jenis perjudian sambung ayam kepada aparatur penegak hukum yg berlaku di bumi Tuban kususya di Widang, supaya agar cepat untuk menindak lanjuti”ujar warga yg berenisial (jt)

Reporter:(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *