Setia Bersama,Film Karya Asli Anak Lamongan

Lamongan|jurnalexpress.com
– Beberapa hari terakhir beredar treasure film berjudul “Setia Bersamamu” yang cukup viral dan menyita perhatian dari masyarakat khususnya masyarakat Lamongan karena ternyata film “Setia Bersamamu” ini adalah film karya asli anak Lamongan.

Luncurnya treasure film “Setia Bersamamu” mendapat sambutan baik dan apresiasi dari banyak masyarakat yang telah menonton treasure film “Setia Bersamamu”, mereka pun tertarik untuk menonton film seri full-nya. Dibalik film “Setia Bersamamu” dapat kita ketahui sutradaranya, yaitu saudara Rizal Jauhari.

“Pertama kaget bisa seviral ini dan gak nyangka bisa rame. Alhamdulillah dapat apresiasi dari masyarakat terutama suporter Persela Lamongan”, ucap saudara Rizal Jauhari yang juga asli anak Lamongan.

Pria berdarah asli Lamongan itu terinspirasi membuat film “Setia Bersamamu” karena Lamongan dan Persela merupakan kota kelahirannya, walaupun ia lahir tidak di Lamongan tetapi bapak dan ibunya adalah asli orang Lamongan jadi ia berpikir bahwa ia masih berdarah asli Lamongan.

Dalam pembuatan film “Setia Bersamamu”, ia tidak sendirian, melainkan ada teman-temannya yang juga asli Lamongan turut mendukung terciptanya film “Setia Bersamamu” dengan baik. Alasan mereka yakin untuk membuat film “Setia Bersamamu” adalah ingin memperkenalkan Lamongan dan Persela kepada masyarakat secara luas melalui media film.

“Yang terlibat dan berperan penting dalam film ini tentunya paling utama adalah kedua orang tua dan keluarga, terus kampus ISI Yogyakarta, teman teman yang sudah membantu proses syuting, dan pasti seluruh jajaran suporter Persela Lamongan” ungkap saudara Rizal Jauhari.

Proses pengerjaan film “Setia Bersamamu” memakan waktu cukup lama, mulai dari Bulan Desember 2018 dan syutingnya Bulan Maret 2020. Untuk lokasi syuting mengambil spot di Lamongan dan Yogyakarta. Walau pandemi Covid-19 menjadi kendala dalam pembuatan film “Setia Bersamamu”, namun tidak sedikitpun mengurangi rasa cinta dan semangat untuk menyelesaikan film “Setia Bersamamu”.

Menurut Saudara Rizal Jauhari, film “Setia Bersamamu” resmi ditayangkan pada Jum’at tanggal 07 Agustus 2020 pukul 21.00 WIB, untuk linknya dapat dilihat pada bio Instagram @rizaljauhari93 dan @filmsetiabersamamu. Dengan harapan semoga masyarakat dan suporter Persela bisa puas dengan karyanya.

Disisi lain, Slamet Niko yang berperan dalam film tersebut mengungkapkan harapannya bahwa film “Setia Bersamamu” akan ditayangkan di bioskop Lamongan atau setidaknya ditayangkan di 37 kecamatan di Lamongan.

Reporter:(m.supriyono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *