Ayah Bupati Nias Hembuskan Nafas Terakhir, Wabup Nias Sampaikan Turut Berduka

Nias, Selasa (04/08/2020) jurnalexpress.com – Ama Watimina Laoli orang tua dari Drs. Sokhiatulo Laoli, MM / Bupati Nias menghembuskan nafas terakhir diusia 91 tahun.

Bertempat di rumah duka di Desa Lolozasai, Kecamatan Gido, Kabupaten Nias Wakil Bupati Nias, Arosokhi Waruwu, SH, MH menyampaikan ucapan turut berdukacita dari Pemerintah Kabupaten Nias, Selasa (4/8) malam hari.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Nias saya mengucapkan Turut berdukacita atas berpulangnya orang tua Bupati Nias, luka mendalam atas perpisahan ini kita rasakan semua, semoga amal baik dan perbuatan beliau diterima disisi Tuhan dan keluarga duka beroleh ketabahan,” ucap Wabup di rumah duka.

Wabup juga mengatakan dimasa hidupnya orang tua kita ini telah sukses dalam memperjuangkan pendidikan anak anaknya bahkan beliau juga termasuk tokoh perjuangan Pemekaran Kabupaten Nias.

“Beliau adalah pejuang sejati, dimasa hidupnya beliau telah berhasil menyukseskan semua anak anaknya. Beliau juga seorang tokoh masyarakat Nias yang telah mengambil bagian dalam memperjuangkan pemekaran Kabupaten Nias,” ucap tutur Wabup. (Albert)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *