Jajaran satreskoba Polres Lamongan Berhasil Bekuk Sindikat Residivis Narkoba Ditangkap di Tengah Sawah

Foto:Ketiga pelaku ini masih mendekam di sel tahanan Mapolres Lamongan. Mereka terancam hukuman 12 tahun penjara.Selasa, 04-08-2020

Lamongan|jurnalexpress.com- Jajaran Satreskoba Polres Lamongan, malam tadi, berhasil membekuk tiga orang tersangka pengedar dan pemakai sabu – sabu. Bahkan salah satu dari tersangka ini merupakan residivis yang baru beberapa bulan bebeas dari Lapas Tuban. Dari hasil penangkapan ini, petugas berhasil mengamankan empat buah poket sabu – sabu warna hijau dan satu buah alat hisap .

Meskipun sudah hampir tiga kali ditangkap oleh petugas kepolisian, namun hal itu tidak membuat kapok bagi Andik (40) warga Desa Keputran Kecamatan Deket Lamongan. Bahkan pemuda ini sendiri baru beberapa bulan bebas dari Lapas Tuban karena kasus pencurian dan kekerasan.

Andik sendiri ditangkap oleh anggota Satreskoba Polres Lamongan bersama dengan waras yang juga warga Desa Keputran Kecamatan Deket Lamongan. Kedua orang tersangka ini ditangkap di tengah sawah saat hendak melakukan pesta sabu – sabu .

Kedua orang ini tersangka berhasil diamankan setelah petugas mengamankan Lukman warga Desa Sidomulyo Kecamatan Deket Lamongan di warung kopi miliknya sendiri. Dari penangkapan Lukman ini kemudian dikembangkan. Akhirnya petugas berhasil menangkap Andik dan Lukman.

Lukman mengakui sabu – sabu yang berwarna hijau ini dia beli dari orang Madura. Dia mengaku baru kali ini dia menghisap sabu – sabu yang berwarna hijau.

Dari hasil penangkapan ini, petugas berhasil mengamankan empat buah poket sabu – sabu warna hijau, satu buah alat hisap, dan satu buah handphone. Kini ketiga pelaku ini masih mendekam di sel tahanan Mapolres Lamongan. Mereka terancam hukuman 12 tahun penjara.

M.suriyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *