Telkom Akses Pasuruan Berbagi Dalam Idul Qurban

Pasuruan – Kegiatan sosial kemasyarakatan dalam moment idul adha ditengah situasi pandemi tak menyurutkan berbagai komunitas untuk menyalurkan daging kurban.

Seperti yang dilakukan Telkom Akses Pasuruan pada minggu (03/08). Berkurban adalah bukti untuk berkontribusi dari insan muda yang bergerak dibidang akses jaringan internet yang bernaung di anak Perusahaan Telkom Indonesia.

Menurut panitia, Telkom Akses Berbagi dimasa pandemi tetap terlaksana agar masyarakat kurang mampu bisa merasakan daging kurban.

Lokasi yang di pilih adalah Panti Asuhan Assa’diyah di Gondang Wetan agar bisa berbagi dengan para mustahik anak anak yatim, adapun selanjutnya Telkom Akses Juga menyantuh langsung dengan masyarakat di sekitaran Mushollah Baitul Jannah dusun Gayam Desa Tambakrejo Kraton Pasuruan.

Prosesi penyembelihan hewan kurban melibatkan dari karyawan telkom akses dan masyarakat sekitar. Mereka bahu membahu membantu serta mendistribusikan hewan kurban kepada masyarakat sekitar.

Kegiatan kurban digawangi langsung oleh para senior leader di Telkom Akses antara lain Prasetyawan Suluh Pambudi selaku manager, Yudhi Setiawan Andy Siswanto selaku Site Manager, Abdillah Gisedo Team Leader serta karyawan lainnya Baidlowi Prasetyawan Adry.

Kegiatan ini di akhiri dengan ramah tamah di rumah salah satu warga di dusun gayam yang kebetulan sebagai karyawan serta pemilik wilayah teritory kerja sektor pasuruan satu M. Samsul Rizal sapaan akrab Ichank.

“Harapan dari warga agar kegiatan semacam ini sebagai amal dan ladang ibadah serta menyambungkan tali silahturahmi antara telkom akses dan pelanggan atau masyarakat” Jelas Ichank.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *