Masyarakat Desa Ehosakhozi Kembali Terima BLT Dana Desa Tahap III

Nias, Sabtu (01/08/2020) jurnalexpress.com – Masyarakat Desa Ehosakhozi, Kecamatan Hiliserangkai, Kabupaten Nias, Sumatera Utara kembali terima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap III (ketiga) yang tampak dihadiri oleh Pendamping Lokal Desa, Pendamping Desa dan Kepala Desa serta masyarakat penerima bantuan, Selasa (28/7).

Kepada awak media ini Kepala Desa Ehosakhozi, Sadarman Laoli menyampaikan jumlah penerima BLT Dana Desa tahap III di desanya.

“Pada tahap pertama jumlah penerima BLT Dana Desa sebanyak 81 kepala keluarga, namun pada tahap ke llI penerima BLT dana desa berkurang karena sebagai masyarakat memiliki menerima bantuan lain dari pemerintah seperti 12 KK penerima manfaat PKH, 7 KK penerima BST, 2 KK memilih BPNT perluasan dan 2 kk tidak tersalurkan karena di luar daerah. Jadi penerima BLT dana desa tinggal 58 kepala keluarga,” ucap Kades.

Pada kesempatan yang sama, Ketua BPD Ehosakhozi Yenius laoli mengharap bantuan pemerintah yang diterima hari ini dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan keluarga.

Reporter : Mesari Waruwu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *