KADIDAT GOLKAR JAKARTA M. REZA PUTRA, SE, MA SUMBANG SAPI DAN DELAPAN EKOR KAMBING

Jakarta|jurnalexpress.com- Sejumlah politisi Partai Golongan Karya (Golkar) menyumbang sapi pada Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah yang diserahkan kepada Panitia Kurban DPD Partai Golkar Jakarta Barat.
Salah satunya M. Reza Putra, SE, MA, politisi Partai Golkar kader Kosgoro juga berkurban dengan memberikan satu ekor sapi dan delapan ekor kambing.

Sapi berwarna cokelat tersebut diberikan kepada Panitia Kurban DPD Partai Golkar Tingkat II Jakarta Barat, sementara delapan ekor kambing diberikan kepada Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar se-Kotamadya Jakarta Barat.

Penyerahan sapi dilakukan di pelataran Sekretariat DPD II Partai Golkar Jakarta Barat, Jl. Anggrek Garuda No.12, Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah Jakarta Barat.

Hewan Kurban diterima oleh Panitia Kurban, Arif Rahman, Arif Irawan, Faisal Nasution, Susana, Dikdik, Yahya Alimudin didampingi oleh Joseph Hutabarat, SE, SH, MH, Ketua Harian Partai Golkar Jakarta Barat yang juga Ketua Ormas MKGR Jakarta Barat.

“Ada yang kurban atas nama keluarga, pribadi, ada juga dari pengurus ormas dan partai,” ujar Reza, yang juga salah satu calon/kandidat Ketua Partai Golkar Jakarta Barat.

Reza menambahkan, pemotongan hewan kurban di Partai Golkar sudah menjadi tradisi yang setiap tahun digelar, baik tingkat Pusat, Provinsi, maupun Kabupaten atau Kotamadya.

“Daging hewan korban yang telah dipotong, nantinya dibagikan kepada masyarakat termasuk warga sekitar kantor Golkar Jakarta Barat,” kata Reza.

(M.supriyono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *