Keluarga Arosokhi dan Asaldin Bantu Tenaga Kesehatan Cegah Covid-19

Nias, Selasa (27/07/2020) jurnalexpress.com – Peduli kesehatan masyarakat dalam pencegahan Covid-19, Keluarga Arosokhi Waruwu dan Asaldin Gea serahkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Nias berupa masker, hand sanitizer dan face shield, bertempat di kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Nias, Senin (27/7).

Menurut Putra Zandroto, penyerahan APD ini bagian dari misi kemanusiaan untuk mendukung Dinas Kesehatan Kabupaten Nias sebagai garda terdepan dalam pencegahan Covid-19.

“Kami berharap, Dinas Kesehatan Kabupaten Nias dapat menerima APD imi. Penyerahan APD ini murni misi kemanusiaan demi mendukung Dinas Kesehatan Kabupaten Nias sebagai garda terdepan dalam pencegahan Covid-19,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nias, Martin Luter Harefa menyambut baik dan berterimakasih kepada keluarga Arosokhi dan Asaldin yang telah menyerahkan APD sebagai tanda kepedulian kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Nias.

“Dinas Kesehatan menyambut baik serta mengucapkan terimakasih kepada keluarga Arosokhi Waruwu dan Asaldin Gea atas bantuan APD yang kami terima hari ini. APD ini nantinya akan kami bagikan kepada 12 puskesmas kita yang berada
di wilayah Kabupaten Nias,” ucap Kadis Martin Luter Harefa menyampaikan kepada wartawan.

Reporter : Amoni Zebua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *