Warga Campurejo di Temukan Meningal di Dalam Kontrakan

Kediri Jurnalexpress.com
*”Merasa curiga kemudian warga didampingi Ketua RT dan Bhabinkamtibmas setempat,naik lewat rumah sebelah korban dan masuk lewat pintu belakang lantai dua,dan melihat posisi korban tergeletak didapur dengan kondisi tanpa busana”*

Seorang pria ditemukan meninggal dunia di dalam rumah di Jl Raya Maron Dusun Geneng Desa Maron Kecamatan Banyakan Kab Kediri rabu malam.

Dari penyelidikan polisi diketahui laki-laki tersebut bernama Widya Nugroho (50th) Warga perum Wilis Indah Kelurahan Campurejo Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, yang mengontrak rumah di desa Maron.

Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana melalui Kasubaghumas AKP Kamsudi menjelaskan, kronologis kejadiadian berawal dari tetangga korban yang mengetahui ada yang mengetuk pintu roling dor, Saksi berinisiatif menelepon korban, HP On namun tidak diangkat.

“Merasa curiga kemudian warga didampingi Ketua RT dan Bhabinkamtibmas setempat,naik lewat rumah sebelah korban dan masuk lewat pintu belakang lantai dua,dan melihat posisi korban tergeletak didapur dengan kondisi tanpa busana” Ujar AKP Kamsudi. Kamis (23/7).

Masih menurut AKP Kamsudi dari hasil pemeriksaan polisi tidak ditemukan tanda-tanda Kekerasan, dan keluarga membuat Surat Pernyataan menerima dengan ikhlas atas meninggalnya korban, serta tidak akan menuntut kepada siapapun.

“Pihak keluarga memohon untuk tidak dilakukan otopsi, karena Korban memiliki riwayat Penyakit jantung” Pungkas AKP Kamsudi.
.*(c.m.dhewanti RJ Yunus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *