Suhandoyo-Su’udin dari Jalur Perseorangan Raih Tiket Pencalonan Pilbup Lamongan

Lamongan,jurnalexpress.com– Pasangan Suhandoyo- Su’udin sukses meraih tiket yang akan mengantarkan keduanya maju di Pilbup Lamongan melalui jalur perseorangan. pada Pilkada serentah 2020 yang digelar Desember mendatang.

Tiket tersebut berhasil diraih setelah hasil verifikasi faktual terhadap dukungan calon perseorangan yang dilakukan Komisi Pemelihan Umum (KPU) Lamongan. Pasangan Suhandoyo-Su’udin dinyatakan memenuhi syarat minimal dukungan.

” Sesuai hasil final rekapitulasi hari ini adalah 85.939 artinya lebih dari cukup,” Kata Ketua KPU Lamongan, Mahrus Ali, Selasa (21/7/2020).

Syarat minimal dukungan yang harus dimiliki bakal calon perseorangan di Kabupaten Lamongan adalah 68.673, atau 6,5 persen dari jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 1.056.505.

Berarti sudah melebihi syarat minimal dukungan, sehingga otomatis bakal calon tersebut bisa meraih tiket untuk maju ke pencalonan pada Pilbup Lamongan,” tuturnya.

Kesuksesan mendapatkan tiket untuk melenggang ke tahap pencalonan Pilbup Lamongan, membuat Suhandoyo tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya.

” lni hasil yang cukup mengembirakan, dengan total dukungan yang ada, alkhamdulillah kita telah mencapai 126 persen dari syarat minimal dukungan. Ini suatu dukungan yang luar biasa. yang tidak pernah kita bayangkan, tetapi masyarakat begitu antusias, saya ucapkan terima kasih kepada semuanya, masyarakat khususnya,” Kata Suhandoyo, saat berada di Posko pemenangannya Jalan Raya Lamongan-Mantup, Jotosanur, Kecamatan Tikung Lamongan.

Ia mengharapkan doa masyarakat agar dapat memenangi Pilkada 2020 mendatang, dan membawa masyarakat Lamongan lebih sejahtera.

” Kami bersama pak Su’udin berniat membangun kesejahteraan masyarakat, saya sangat berharap, doakan saya, saya 5 tahun ke depan juga akan mempersiapkan generasi milenial sebagai generasi penerus kepemimpinan di Kabupaten Lamongan,”ungkap Suhandoyo.

Suhandoyo menambahkan, Meski maju dari jalur perseorangan, ia justru berharap muncul lebih banyak calon yang mengikuti kontestasi Pilbup Lamongan 2020 mendatang.Karena semakin banyak calon maka akan terlihat bahwa tidak terjadinya krisis kepemimpinan di Lamongan,” ucapnya.

Reporter:m.supriyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *