Puluhan Babinsa Kodim 0822/Bondowoso Diterjunkan Dalam Operasi Patuh Semeru 2020

Bondowoso Jurnalexpress.com- Wabah Pandemi virus Covid-19 belum reda, Pemerintah RI dengan penerapan tatanan kehidupan baru Kodim 0822 dan Polres Bondowoso serta Aparat terkait melaksanakan kegiatan bertempat di Lapangan Apel Mapolres Bondowoso Jl. Veteran No. 01 Bondowoso telah di laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Semeru 2020 dalam rangka Meningkatkan Ketertiban, Kepatuhan dan disiplin Masyarakat dalam Berlalu lintas serta untuk mengurangi tempat Penyebaran Covid-19 diwilayah Kab Bondowoso, Kamis (23/7).

Sebagai pimpinan Apel Kapolres Bodowoso AKBP Erick Frendriz, S.I.K, M.Si.

Pasukan yang dilibatkan terdiri dari: Anggota TNI ( Kodim 0822, Yonif Raider 514 dan Unit P3M Bondowoso), Polres Bondowoso serta Dishub Bondowoso dan DLLAJ.

Kapolres Bodowoso AKBP Erick Frendriz S.I.K, M.Si. mengatakan, “Kegiatan Patuh semeru akan dilaksanakan pada tanggal 23 Juli s.d 5 Agustus 2020 yang mana Operasi semeru dilaksanakan serentak di wilayah Jatim.

Adapun dalam pelaksanaan patuh semeru pun akan dilaksanakan dengan bersamanya Hari raya Idul Adha maupun adanya Virus Corona, untuk itu dalam pelaksanaan nya kitapun harus melaksanakan pematuhan lalu lintas dengan Protokuler kesehatan yang mana masyarakat yang akan melanggar akan kita lakukan tilang.Kegiatan Patuh semeru perlu kita laksanakan Tiga situasi. Terciptaan situasi yg aman. Meningkatnya ketertiban pada masyarakat dalam Berlalulintas. Terciptanya agar wilayah yang aman dan kondusif dan memutus mata rantai Covid-19.
Pri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *