Polres Bojonegoro Berhasil Amankan 49 Tersangka Dalam Operasi Sikat semeru

Foto:Hasil dari operasi sikat semeru , operasi yang berlangsung selama 2 minggu.

Bojonegoro|jurnalexpress.com- Dalam Operasi Sikat Semeru Tahun 2020 , Polres Bojonegoro berhasil mengamankan 49 tersangka dengan tindak kejahatan yang berbeda. Petugas juga menembak pelaku yang berusaha kabur saat akan ditangkap Kamis, 23-07-2020

Ke 49 tersangka dalam 29 kasus tindak kejahatan antara lain Curas sebanyak 4 kasus dengan jumlah tersangka 9 orang, Curat 18 kasus dengan jumlah tersangka 27orang, Curanmor 4 kasus dengan jumlah tersangka 8 orang. Untuk penadah ada 3 kasus dengan jumlah tersangka 5 orang.

AKBP M. Budi Hendrawan Kapolres Bojonegoro mengatakan , untuk tindak kejahatan yang menonjol yaitu Curas. Karena tersangka menggunakan golok guna menakuti korban guna mengambil barang. Untuk TKP berada di wilayah Kecamatan Balen.

“Seluruh tersangka mulai dari tindak kejahatan Curas , Curat , Curanmor , dan penadah beserta barang bukti hasil kejahatan saat ini telah diamankan di Sel Tahanan Mapolres Bojonegoro,” kata AKBP M. Budi Hendrawan.

Petugas juga menembak pelaku pembobol gudang yang berusaha kabur saat akan ditangkap. AKBP M. Budi Hendrawan mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu berhati-hati dan tidak segan melaporkan kepada petugas kepolisian bila ada hal-hal yang mengganggu ketertiban masyarakat dimanapun.

Reporter:m.supriyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *