Kades Truni Babat Diduga Mabuk Dengan 2 Perangkatnya Hingga Aniaya Pemandu Lagu di Karangkembang

LAMONGAN –Jurnalexpress.com Sebagai seorang kepala desa dan perangkat desa semestinya bisa menjadi contoh tauladan yang baik bagi warganya, tapi kades dan perangkat yang ini lain, mereka sering kunjung ditempat tempat karaoke, seperti yang terjadi pada hari jum’at sekira jam 22.00 malam tanggal (17-07-2020).

Tepatnya didesa Karangkembang kecamatan Babat kabupaten Lamongan kades tersebut dengan kasunnya juga mantan sekdesnya yang pada saat ini dialih tugaskan dikantor kecamatan Babat sebagai staf menyanyi disalah satu tempat karaoke didesa Karangkembang dengan dipandu oleh Yanti (30) cewek sebagai pemandu lagu yang datang satu rombongan dengan kades ditempat tersebut dan bukan cewek pemandu lagu ditempat itu.

Entah apa yang terjadi, selang beberapa jam mereka menyanyi terjadi keributan ditempat tersebut, antara cewek sipemandu lagu dengan rombongan kades, kemudian hal tersebut dilerai oleh Mk selaku pemilik tempat karaoke hingga bubar, akan tetapi pada saat diluar atau diperjalanan sempat terjadi lagi keributan tersebut hingga perangkat (kasun) lakukan pengniayaan terhadap Yanti selaku pemandu lagu sehingga mengakibatkan luka diwajahnya yakni luka robek diatas mulutnya.

Dilansir dari RIN, Pada saat dikonfermasi melalui via WA oleh wartwan Mrtn kades Truni tersebut mengelak dan mengatakan tidak tahu menahu. Kemudian atas perlakuan kasun Yanti sipemandu lagu tidak terima atas kejadian tersebut, hingga dilakukan visum dibalai pengobatan Muhamadiyah Babat, dan pada saat kejadian ditempat itu ada AM, LSM dan IM, wartawan, ungkap Mk. Kemudian kasus tersebut sudah dilaporkan oleh korban ke Polsek Babat.(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *