Resmikan Rumah Kita di Tikung, Pak Yes :Rekom Sudah Dapatkan Kita Wis Manteb Gak Usah Ragu Mane


Lamongan|Berita Jurnalexpress.com YES maneh YES maneh, sopo to YES iku? YES iku yo Pak Yuhronur Efendi (YES lagi YES lagi, siapakah YES itu? YES itu adalah Pak Yuhronur Efendi). Bagi sebagian orang memang ada yang belum familiar bahkan tidak tahu kalau sebutan YES itu dimaksudkan untuk Pak Yuhronur Efendi.

Disisi lain, relawan sudah sangat hafal dan bahkan memviralkan Pak YES (Yuhronur Efendi) dengan memakai berbagai atribut bertuliskan YES. Hal tersebut bukan serta merta agar terlihat eksis saja, namun sebagai bentuk dukungan terhadap Pak YES (Yuhronur Efendi) yang dikabarkan maju dalam Pilkada Lamongan tahun ini.

Tepatnya pada hari Rabu malam (15/07/2020), Pak YES (Yuhronur Efendi) berkesempatan menghadiri acara peresmian Rumah Kita YES Kecamatan Tikung. Rumah Kita YES merupakan titik berkumpulnya para relawan YES, nama lainnya adalah posko relawan pemenangan Pak YES (Yuhronur Efendi).

“Dulur.. malam ini saya menghadiri acara Peresmian Rumah Kita dan pengukuhan Korcam Kordes se-Kecamatan Tikung. Oleh karenanya mari kita bergerak karena tiket/rekom sudah kita dapatkan. Waktunya untuk memperkenalkan YES kepada warga Tikung Lamongan”, ucap Pak YES (Yuhronur Efendi).

Seperti yang diucapkan oleh Pak YES (Yuhronur Efendi), sudah waktunya untuk memperkenalkan Pak YES (Yuhronur Efendi) kepada khalayak umum, khususnya warga Kecamatan Tikung. Dengan adanya peresmian Rumah Kita YES Kecamatan Tikung dan pengukuhan Korcam, Kordes se-Kecamatan Tikung, diharapkan terjadi penyampaian informasi serta koordinasi yang baik antara Korcam, Kordes, relawan dan warga Kecamatan Tikung.

Perlu digaris bawahi, Pak YES (Yuhronur Efendi) yang berpasangan dengan Kyai Rouf ini keduanya bukanlah figur yang sembarangan. Dengan dalih menjaga kesinambungan menuju kejayaan Lamongan, diketahui bahwa Pak YES (Yuhronur Efendi) sudah sangat mumpuni dalam bidang pemerintahan, ngajeni terhadap sesama, dan ide atau program kerjanya sungguh inovatif.

Begitu pula dengan Kyai Rouf yang merupakan putra ulama besar, sosoknya yang sangat kharismatik dianggap tepat berpasangan dengan Pak YES (Yuhronur Efendi). Sungguh pasangan yang nyaris sempurna! Terlebih pasangan YES BRO (Yuhronur Efendi bersama Kyai Rouf) telah mengantongi rekom dari beberapa partai.

M supriyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *