Di duga Sopir Ngantuk, Mobil Box Tabrak Pohon Tumbang

Foto:Akibat kecelakaan ini, mobil mengalami ringsek di bagian depan, sedangkan sopir hanya mengalami luka ringan.jum.at(17-07-2020).

tuban|jurnalexpress.com-
Sebuah mobil box bermuatan sosis, ringsek setelah menabrak pohon dengan kecepatan tinggi di Jalur Pantura Kabupaten Tuban, Jumat (17/7) pagi. Kecelakaan tunggal diduga disebabkan sopir mengantuk, sehingga kendaraan melaju keluar jalur dan menabrak pohon.

Kecelakaan di Jalan Cokroaminoto, Kelurahan Gedungombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, melibatkan mobil box bermuatan sosis.

Kecelakaan tunggal terjadi akibat sopir mobil box bernama Ardiansah (22) asal Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, mengemudi dalam kondisi mengantuk. Sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan bernopol H 1445 QW yang melaju dengan kecepatan tinggi ini oleng dan menabrak pohon yang ada di tepi jalan. Akibat kecelakaan ini, sopir mengalami luka memar pada kaki kirinya, karena terjepit kabin mobil yang ringsek. Sementara body mobil ringsek di bagian depan.

Pihak Satlantas Polres Tuban, yang datang ke lokasi kejadian, langsung melakukan evakuasi mobil box tersebut. Selain itu, petugas juga memintai keterangan kepada sopir dan saksi sekitar kejadian. Untuk kepentiungan penyelidikan, mobil box diamankan sebagai barang bukti.”Kecelakaan ini terjadi akibat sopir mengemudi dalam kondisi mengantuk,” kata Iptu Khoirul Ahmad, Kanit Laka Satlatas Polres Tuban.

Reporter:(m.Supriyono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *